Rating Lebih Anjlok, Kim Young Dae Akui Suka Karakternya di 'Shooting Stars' Dibanding Drama Lain
Instagram/youngdae0302
Selebriti
Drama Shooting Stars

Kim Young Dae mengungkapkan bahwa ia lebih menyukai karakter yang ia perankan di drama tvN 'Shooting Stars' dibandingkan proyek-proyeknya sebelumnya, mengapa demikian?

WowKeren - Kim Young Dae menjalani wawancara bersama dengan wawancara usai drama yang ia bintangi, "Shooting Stars" akhirnya tamat. Ini diketahui menjadi pengalaman perdana Kim Young Dae tampil sebagai pemeran utama.

Kim Young Dae berperan sebagai Gong Tae Sung, seorang aktor ternama di "Shooting Stars". Ia sukses membuat para penggemar jatuh hati dengan pesonanya yang memikat serta kocak pada drama romantis komedi tersebut.

Pada wawancara, Kim Young Dae mengaku bahwa ia sangat senang dengan karakter Gong Tae Sung. Gong Tae Sung disebut memiliki karakter yang lebih mirip dengan sifat aslinya dibandingkan drama-drama sebelumnya. Hal tersebut membuat Kim Young Dae lebih menyukainya lantaran ia akhirnya bisa memerankan karakter yang tak lagi cuek.


"Sebelumnya, saya dapat memainkan karakter yang berbeda dari diri saya yang sebenarnya berkat citra eksternal saya. Saya berbicara tentang karakter yang agak dingin, memiliki segalanya, dan cukup sempurna. Namun, saya senang bahwa saya bisa memainkan karakter ringan di 'Shooting Stars.' Dalam kehidupan nyata, saya banyak tertawa, dan saya juga canggung," ungkap aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu.

Kim Young Dae menyebutkan mendapatkan banyak komentar negatif di proyek-proyek sebelumnya. Ia mengaku senang lantaran "Shooting Stars" mendapatkan respons berbeda.

"Ketika saya melihat reaksi (penonton) terhadap proyek saya sebelumnya, komentar negatif akan tetap ada di pikiran saya tapi 'Shooting Star' berbeda. Ada banyak orang yang mengatakan bahwa mereka menontonnya dengan hati yang ringan dan senyum yang gembira. Itu adalah saat di mana saya mendapatkan kekuatan dan bisa menembak dengan gembira," aku Kim Young Dae.

Sementara itu, Kim Young Dae sendiri telah memilih proyek drama selanjutnya yakni "The Forbidden Marriage". Ia akan berperan sebagai Lee Heon, seorang raja di era Joseon dan akan beradu akting dengan Park Ju Hyun. Drama ini akan ditayangkan di MBC paruh kedua tahun ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts