BTS Cemburu dengan Persahabatan 2 Member Ini, Jungkook Sampai Ngambek
Weverse/BTS
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun ke-9 mereka, BTS duduk untuk makan malam keluarga. Mereka menggoda persahabatan antara dua member yang membuat mereka cemburu.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) dekat satu sama lain seperti saudara kandung, yang berarti kadang-kadang mereka juga cemburu satu sama lain. Seperti baru-baru ini, mereka terlihat cemburu dengan ikatan antara J-Hope dan Jimin BTS.

Untuk merayakan ulang tahun ke-9 mereka, BTS duduk untuk makan malam keluarga di mana mereka mendiskusikan segala sesuatu mulai dari cerita ringan tentang satu sama lain dan juga menjadi serius tentang "hiatus" mereka dan masalah di industri K-Pop.

Jimin mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan beberapa lagu solo untuk rilis mendatang. Suga menjelaskan bahwa dia diminta untuk tampil di dalamnya. Para member kemudian bercanda bahwa itu bisa menjadi sekuel dari lagu "Irreplaceable."

Jimin membenarkan bahwa dia meminta Suga, dan kemudian Suga mulai bercanda tentang "biaya" yang dia perlukan sebelum ambil bagian. Namun Suga hanya bercanda.

Suga kemudian mengungkapkan bahwa dia telah mendengar bagian dari lagu Jimin. Namun, J-Hope melangkah lebih jauh, menambahkan, "Aku mendengar semuanya."


Jimin dengan cepat menjelaskan bahwa J-Hope telah mendengar lagu yang berbeda dari Suga. Jungkook langsung bertingkah ngambek ketika dia bertanya, "Kenapa kamu belum memainkannya untukku? Aku sangat kesal."

RM (Rap Monster) tampaknya memiliki jawaban sempurna mengapa J-Hope sudah mendengar lagu-lagu Jimin. Terlepas dari protes J-Hope, RM yakin Jimin punya satu member favorit di BTS.

"Hoseok (nama asli J-Hope) selalu nomor satu bagi Jimin. Kalian harus mengerti itu. Kita semua nomor dua setelah Hoseok," kata sang leader sambil tertawa.

Baik Jimin dan J-Hope mencoba mencari cara untuk menenangkan situasi. Jimin menjelaskan bahwa saat dia butuh orang untuk mendengarkan lagunya, kebetulan J-Hope ada di perusahaan.

Namun Jungkook terus menggoda Jimin dengan mengatakan dia kesal. "Jungkook, aku sudah memberitahumu dan semua orang untuk datang melihat pekerjaanku," kata Jimin membela diri.

Meskipun BTS mungkin bercanda bahwa bahwa mereka cemburu dengan Jimin dan J-Hope yang memiliki ikatan yang lebih dekat, tidak dapat disangkal bahwa semua member sangat dekat satu sama lain seperti keluarga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait