Haji Faisal dan Oma Dewi Ajak Gala Sky Joget TikTok, Respon Eks Istri Doddy Sudrajat Auto Diserbu
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal mengunggah video TikTok joget bersama istrinya, Dewi Zuhriati. Dalam video ini ada juga Gala Sky ikutan berjoget yang ternyata menarik perhatian Puput.

WowKeren - Haji Faisal telah mendapat hak perwalian atas cucunya, Gala Sky Andriansyah yang merupakan putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ayah Fujianti Utami alias Fuji ini pun tak jarang menggunakan media sosial untuk berbagi tentang aktivitasnya bersama Gala Sky.

Terbaru, tampak Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati] serta Gala Sky tampak sedang joget TikTok. Mereka tampak lincah menggerak-gerakkan tangan diiringi suara lagu yang sedang viral yakni "Linting Daun". Walau tak ikut bergerak selincah seperti kakek dan neneknya, Gala tampak senang bisa bermain TikTok,

"Diajakij tiktok sama oma ternyata gala apal juga," tulis Haji Faisal di postingan Instagram pada Rabu (15/6). Postingan Haji Faisal ramai dikomentari warganet, tak terkecuali Puput yang merupakan mantan istri Doddy Sudrajat yang tak lain adalah sang besan.

Puput ternyata gemas dengan video Gala bersama kakek dan neneknya. "Asyiiikkk ,gemesh gala,oma opa," komentar Puput. Sontak komentar Puput ini langsung diserbu oleh warganet. Tak sedikit dari mereka meminta agar Puput bisa main lagi ke rumah Haji Faisal.


"@puput100ly main ktmp gala lagi mbk Puput.." kata akun @etsy***. "@puput100ly main lgi mbk puput ktmu gala," sambung akun @farah***. "@puput100ly ke tempat gala lg mbak puput biar ada yang panas ," seru akun @h4***. "@puput100ly Bund main lagi dong sama @galaasky Main tiktokan atau bikin konten bareng," tambah akun @lia***.

Haji Faisal

Instagram

Seperti diketahui, hubungan Puput dan Haji Faisal membaik tak lama setelah perceraian dengan Doddy Sudrajat. Bahkan pada akhir Mei 2022 kemarin, Puput datang ke rumah Haji Faisal. Tak sendiri, Puput datang bersama Chika serta putri bungsunya, Aisyah.

Haji Faisal mengaku senang bertemu lagi dengan Puput. Terlebih menurut Haji Faisal, Puput pernah menjadi bagian dari keluarganya.

Ketika itu Haji Faisal membantah adanya pembicaraan hal serius antara dirinya dengan Puput. Ia mengaku hanya membicarakan perkembangan Gala Sky saat kembali bertemu dengan Puput.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru