Mobil Mewah Key SHINee Mendadak Jadi Bahan Guyonan, Kenapa?
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Baru-baru ini sejumlah netizen Korea Selatan menyoroti penampilan mobil mewah yang dikendarai Key SHINee di program 'I Live Alone'. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Mobil mewah yang dikemudikan Key SHINee di episode terbaru "I Live Alone" mendadak jadi bahan guyonan. Meski berharga fantastis, mobil tersebut dianggap "kurang bersinar" saat dikendarai oleh Key. Apa alasannya?

Topik ini bermula ketika seorang netizen membuat sebuah postingan berjudul "Mobil Key SHINee, yang muncul di 'I Live Alone'" pada Rabu (15/6). Dalam postingannya ini, netizen menyertakan tangkapan layar dari episode terbaru "I Live Alone" yang menunjukkan Key mengendarai sebuah mobil mewah.

Selain itu, dia juga menyertakan foto lain dari merek mobil Key yakni AMG GT 4-Door Coupe, beserta kisaran harganya yang mencapai 130 hingga 240 juta won (sekitar Rp1,5 miliar - Rp Rp2,7 miliar).

Mobil Mewah Key SHINee Mendadak Jadi Bahan Guyonan, Kenapa?Mobil Mewah Key SHINee Mendadak Jadi Bahan Guyonan, Kenapa?

Source: Allkpop


Namun, ada hal lain dari mobil Key yang lebih menarik perhatian daripada harganya. Fakta bahwa Key memiliki mobil berwarna matte bukannya mengkilap, bertentangan dengan nama grupnya yaitu SHINee. Akhirnya ada banyak netizen yang membanjiri kolom komentar untuk berbagi candaan dan opini mereka tentang mobil Key.

"Dia sendiri sudah bersinar terang, jadi dia perlu menyeimbangkannya dengan mobil yang tidak bersinar haha," ujar seorang netizen. "Masuk akal jika dia mengendarai mobil seperti itu karena dia adalah SHINee," imbuh netizen yang lain. "Bagaimana SHINee bisa mendapatkan mobil yang tidak mengkilap? Haha," timpal yang lain.

"Nama grupnya SHINee, tapi dia mengendarai mobil matte haha," kata netizen yang lain. "Key seperti berkata, 'Aku bersinar, tapi tidak dengan mobilku!'" tambah netizen yang lain. "Haha ini sangat lucu," tambah yang lain.

"Apakah karena Key adalah satu-satunya orang yang bisa bersinar haha," sahut netizen yang lain. "Sekarang aku penasaran apakah member SHINee lainnya mengendarai mobil mengkilap," pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait