Usai Disindir Tiru Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Kini Tampil Berhijab Banjir Pujian?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sebelumnya Ayu Ting Ting ramai kena sindir lantaran dituding tiru Nagita Slavina gegara masalah bando, kini ia rupanya memilih tampil dalam balutan hijab di perayaan ulang tahun Abdul Rozak serta adiknya, Syifa. Seperti apa?

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan. Seperti belum lama ini, ia menjadi sorotan lantaran penampilannya yang dipuji mirip artis Korea.

Namun di sela-sela pujian tersebut, Ayu Ting Ting juga mendapatkan banyak komentar miring. Hal itu lantaran ia dianggap meniru gaya Nagita Slavina gegara bando yang ia kenakan.

Meski begitu, Ayu tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Ia justru kembali menunjukkan penampilan baru yang berbeda dari biasanya.

Rupanya Ayu tampil beda dalam balutan hijab. Ayu rupanya memilih berhijab saat perayaan ulang tahun sang ayah, Abdul Rozak serta adiknya, Syifa.

Ayu sendiri terlihat cantik dalam balutan baju putih yang dipadukan dengan celana model cutbray. Sementara untuk hijab, Ayu memilih mengenakan pashmina berwarna senada dengan bajunya yang dimodel kekinian.


Tak cuma Ayu, Syifa rupanya juga tampil berhijab. Wanita yang terlihat mengenakan baju serta hijab biru ini pun terlihat semringah di momen ulang tahunnya yang ke-26.

Foto-foto yang diunggah Ayu Ting Ting itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan Ayu dalam balutan hijab.

Pasalnya Ayu dinilai semakin cantik saat mengenakan hijab. Ada pun netter yang mendoakan agar Ayu bisa istikamah dalam berhijab.

"Masyaallah cantiknya ayu," puji akun @li*****re. "Makin kesini makin cans aja teteh," komen akun @ista*****.

"Ayu cantik banget pake hijab," sanjung akun @en****73. "Semoga makin istiqomah aamiin," timpal akun @sr*****09.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru