Aktris Han Min Chae Jawab Dugaan Hampir Dibunuh Suami, Akui Sedang Hamil
Instagram/minchae1113
Selebriti

Sang istri yang ditikam suaminya di leher telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat. Polisi percaya bahwa suami membeli senjata pijau yang ia gunakan untuk pembunuhan

WowKeren - Media Korea Selatan kini sedang ramai memberitakan soal suami yang mencoba membunuh sang aktris pada Selasa (15/6). Hingga kini, pasangan itu tidak diungkap identitasnya hingga menimbulkan banyak rumor ke beberapa nama.

Salah satunya adalah aktris Han Min Chae. Bintang drama "Melody of Love" itu memang memiliki profil yang mirip dengan sosok istri yang diberitakan. Apalagi dia memiliki suami yang umurnya lebih muda.

Namun dugaan itu langsung dibantah oleh Han Min Chae. Lewat akun Instagramnya, bintang drama "TV Novel: Love, My Love" itu menulis, "Aku telah menerima banyak panggilan memalukan hari ini. Aku menulis ini karena berpikir ada orang-orang yang khawatir tentangku yang mencoba untuk tidak menyebarkannya."

"Ada artikel tentang kasus seorang aktris hari ini, dan kupikir beberapa orang menebak bahwa aku bukan aktris itu (Aku agak takut dengan kejadian itu, jadi aku juga terkejut melihat artikel itu)," imbuh Han Min Chae.


"Mungkin karena aku memiliki pasangan yang lebih muda dan aktris dengan sedikit aktivitas, jadi banyak yang menebak itu aku. Kupikir suamiku juga terluka," sambung Han Min Chae. Wanita itu juga menyebutkan poin-poin di mana profilnya tidak sesuai dengan istri yang coba dibunuh suami.

Secara khusus, Han Min Chae juga membuat pengumuman mengejutkan menyatakan dirinya sedang hamil anak kedua. "Sekarang, putri pertamanya, Na Hyun, memiliki seorang adik perempuan dan sangat menyayanginya. Ini adalah beritaku untuk mereka yang telah khawatir. Semuanya jagalah kesehatan," tutup Han Min Chae.

Di sisi lain berdasarkan keterangan, sang istri yang ditikam suaminya di leher telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat. Polisi percaya bahwa suami membeli senjata pisau yang ia gunakan untuk pembunuhan hari itu juga.

Kini, polisi berencana untuk menyelidiki keadaan insiden dan motif kejahatan terhadap pria tersebut. Sejauh ini terungkap bahwa keduanya telah berpisah, dan sang istri memiliki perintah penahanan terhadap sang suami.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel