Postingan Duka Luna Maya Hingga Jihane Almira Bikin Heboh, Dugaan Ini Ramai Bermunculan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sederet artis seperti Luna Maya, Jihane Almira, sampai Tora Sudiro mendadak membagikan postingan duka di laman Instagram masing-masing. Mereka menyinggung nama seseorang yang dipanggilnya Opa.

WowKeren - Sederet artis seperti Luna Maya, Jihane Almira, Tora Sudiro, dan Ersa Mayori tiba-tiba membuat postingan duka di laman Instagram masing-masing. Mereka kompak mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya sosok bernama Rauf Affan.

Luna tampak dalam InstaStory-nya memperlihatkan karangan bunga yang bertuliskan "Turut berduka cita atas meninggalnya Raif Affan." Sementara Jihane, Tora, dan Ersa mengaku sangat kehilangan sosok Rauf Affan yang mereka panggil Opa atau kakek.

"Rest in Peace Opa Rauf. Terima kasih sudah menyempatkan hadir di acara spesial kita dan untuk semua wejangannya," tulis Jihane dalam Instagram-nya, Kamis (16/6). "Opa Rauf bukan cuma Opa terbaik untuk cucu2nya, tapi juga mentor terbaik untuk saya," sahut Tora Sudiro.

Sementara Ersa Mayori berharap dengan kepergian Opa Rauf, semua orang yang ditinggalkan mendapat pelajaran hidup yang berarti. "Anak dan cucu2 sangat kehilangan Opa Rauf. Semoga kita semua ikhlas dan tambah bijaksana menghadapi kehidupan tanpamu," ujar Ersa Mayori sembari menunjukkan buku yasin mengenang kepergian Opa Rauf.

Sontak unggahan keempat artis ini menyita perhatian publik. Terlebih saat salah satu akun gosip me-repost unggahan-unggahan mereka dan dijadikan satu.


Postingan Duka Luna Maya Hingga Jihane Almira Bikin Heboh, Dugaan Ini Ramai Bermunculan

Instagram

Banyak yang mempertanyakan maksud dari postingan duka keempat artis tersebut. Para netizen bertanya-tanya siapa sosok Opa Rauf yang dimaksud oleh Luna Maya cs itu.

Namun, sejumlah netizen lain menduga jika unggahan ini sengaja dibuat untuk kepentingan project web series yang dibintangi keempatnya. Diketahui, Luna Maya dan ketiga artis lainnya itu terlibat dalam satu project web series berjudul "Turut Berduka Cita".

Sosok Opa Rauf Affan juga diketahui sebagai salah satu tokoh yang ada dalam web series tersebut. Di mana dalam web series besutan sutradara Nia Dinata nantinya akan menyuguhkan cerita komedi satir.

Web series "Turut Berduka Cita" ini menceritakan kisah kematian seorang pebisnis besar yaitu Rauf Affan hingga permasalahan di dalam keluarga pebisnis ini. Rauf Affan adalah pebisnis yang berpengaruh di masyarakat yang memiliki 3 anak sekaligus kakek dari 3 cucunya.

"Paling juga s3 marketing," komentar netizen. "MARKETING SERIES JUDULNYA TURUT BERDUKA CITA PRODUKSINYA RAPI FILMS WKWKWK," sahut lainnya. "Ini bukan marketing kan? Kok dark gini sih," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait