Lee Jong Suk Dipuji Sempurna Jadi Pengacara Suami Yoona SNSD di 'Big Mouth'
Naver
Selebriti

'Big Mouth' adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Drama ini tayang Juli nanti.

WowKeren - "Big Mouth" makin serius berpromosi jelang penayangan perdana. Pada Kamis (16/6), tim produksi drama MBC itu menghadirkan foto adegan milik Lee Jong Suk yang berperan sebagai karakter Park Chang Ho.

"Big Mouth" adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Dalam semalam, sang pengacara dituding sebagai penipu jenius berjuluk "Tikus Besar".

Park Chang Ho adalah seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang tiba-tiba dikenal sebagai penipu terkenal "Tikus Besar". Karena tingkat keberhasilannya yang buruk, Park Chang Ho terlambat membayar sewa bulanan untuk kantor serta membayar gaji manajer kantornya yang juga ayah mertuanya.

Istri Park Chang Ho yang bernama Go Mi Ho (Yoona SNSD) tidak dapat menerima situasi ini lebih lama lagi hingga ia meminta cerai. Wanita itu merasa frustrasi karena kondisi rumah tangganya tidak membaik meskipun dia berusaha keras.

Lee Jong Suk Dipuji Sempurna Perankan Pengacara Suami Yoona SNSD di \'Big Mouth\'

Source: Naver


Di tengah kesulitan ini, Park Chang Ho menerima permintaan untuk membela kasus pembunuhan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, tetapi itu hanya membuatnya dituduh sebagai "Tikus Besar" yang juga dijuluki raja dunia bawah.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan transformasi Park Chang Ho dari pengacara "Big Mouth" menjadi penipu jenius "Big Mouse". Meski diejek pengacara kelas tiga, Park Chang Ho selalu terlihat profesional dalam cara berpakaiannya.

Potret lain menunjukkan Park Chang Ho memakai seragam penjara dengan wajah terluka. Meskipun pada pandangan pertama dia tampak putus asa seolah-olah telah menyerah pada segalanya, tatapan Park Chang Ho tetap tajam seperti biasanya.

Tim produksi berbagi, "Lee Jong Suk akan dengan sempurna menggambarkan perubahan perasaan karakternya yang tiba-tiba saat Park Chang Ho terhanyut dalam angin puyuh otoritas. Harap antisipasi jenis pesona yang berbeda dari aktor Lee Jong Suk yang belum pernah dilihat pemirsa di tempat lain."

Sementara itu, "Big Mouth" dijadwalkan tayang Juli mendatang sebagai pengganti "Doctor Lawyer". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait