Jungkook Tanggapi Tuduhan Rumahnya Seperti Toko Kasur, Sebut Member BTS Lebay
Weverse/BTS
Selebriti

Jungkook baru-baru ini melakukan siaran langsung untuk secara pribadi menanggapi rumor pembubaran BTS. Dia juga menanggapi tuduhan para member BTS tentang rumahnya.

WowKeren - Rumah Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjadi perbincangan penggemar karena disebut-sebut seperti toko kasur. Namun Jungkook mengatakan itu salah.

Jungkook baru-baru ini melakukan siaran langsung untuk secara pribadi menanggapi rumor pembubaran BTS. Jungkook menekankan bahwa para member tidak memiliki rencana seperti itu.

Rumor BTS bubar muncul setelah pengumuman mengejutkan bahwa mereka berencana untuk istirahat sementara dari kegiatan grup, dan akan fokus pada aktivitas solo.

Jungkook menegaskan bahwa BTS tidak punya rencana untuk bubar. Idol kelahiran 1997 itu juga mengungkap bahwa mereka masih punya banyak jadwal untuk dilakukan bersama.

Namun bukan hanya rumor itu saja yang coba diluruskan oleh Jungkook. Dia juga menanggapi tuduhan para member BTS tentang rumahnya.


Selama FESTA Dinner, Jin mengatakan bahwa Jungkook memiliki terlalu banyak kasur yang tersebar di seluruh rumahnya. Sedangkan RM (Rap Monster) berkata bahwa dia melihat sekitar 20 diffuser saat main ke rumahnya.

Jungkook menekankan kepada penggemar bahwa member BTS hanya melebih-lebihkan tentang jumlah kasur (dan diffuser) yang ada di rumahnya, meskipun sepertinya jumlahnya memang lebih dari satu.

"Aku memang punya beberapa pembersih udara, kasur, dan diffuser, tetapi mereka hanya lebay. Aku tidak punya sebanyak itu. Aku merasa dirugikan (atas tuduhan ini)," kata Jungkook, membuat ARMY gemas.

Sebelumnya BTS mengungkapkan bahwa mereka sudah tinggal terpisah karena butuh ruang untuk privasi setelah tinggal bersama dalam waktu yang lama. Kontrak asrama mereka juga sudah berakhir dan memang tidak diperpanjang.

Dalam berita terkait, BTS baru saja comeback merilis album antologi bertajuk "Proof." Para member sekarang tengah sibuk melakukan promosi di Korea Selatan dan mempersiapkan album solo masing-masing.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait