G-Dragon BIGBANG Aware dengan Isu Terkini, Diam-Diam Pantau Skandal Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS?
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, G-Dragon mengungkapkan bahwa dia cukup aware dengan isu-isu terkini. Lantas, apakah dia juga memantau skandal kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS?

WowKeren - Pada Rabu (15/6), Vogue Korea mengunggah beberapa foto pemotretan G-Dragon BIGBANG (Big Bang) yang diambil di Prancis. Dalam keterangannya, mereka menambahkan bagian dari wawancara idol 33 tahun tersebut.

Dalam wawancaranya, G-Dragon mengaku bahwa dia cukup aware dengan berbagai isu terkini. Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan tentang apakah dia diam-diam memantau skandal kencan Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan V BTS (Bangtan Boys) yang mencuat beberapa waktu lalu.

G-Dragon berkata, "Sebagai seorang publik figur, aku harus tetap aware dan teredukasi dengan isu-isu terkini secara langsung maupun tidak langsung. Dengan cara ini, aku bisa tetap termotivasi dan menyerap pengaruh. Aku ingin tahu tentang apa yang terjadi di sini dan sekarang."


G-Dragon BIGBANG Aware dengan Isu Terkini, Diam-Diam Pantau Skandal Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS?

Source: Vogue Korea

Setelah mengungkap penggalan wawancara tersebut, Vogue Korea menyatakan, "Seorang artis yang selalu membuat kita menginginkan lebih, sosok yang menggambarkan versi paling kreatif saat ini."

"Wawancara dengan G-Dragon dan Vogue, yang menyerupai suaranya yang lembut dan hari musim panas yang cerah di Paris. Ketuk tautan di bio kami atau kunjungi vogue.co.kr untuk melihat editorial dan wawancara lengkap G-Dragon dalam bahasa Korea dan Inggris," imbuh mereka.

Sementara itu, G-Dragon sempat terlibat dalam rumor kencan dan putus dengan Jennie BLACKPINK, yang merupakan junior di agensi yang sama dengannya. Jennie kemudian dikabarkan sedang berkencan dengan V BTS usai beredar foto yang mirip dengan mereka liburan bersama di Pulau Jeju. Meski menimbulkan tanda tanya besar, tak ada satu pun dari rumor itu yang dikonfirmasi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru