Cara Jisoo BLACKPINK Perlakukan Penggemar di Madrid Tunjukkan Sifat Aslinya
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK mendapatkan perhatian karena menunjukkan kepribadian aslinya dari caranya memperlakukan penggemar saat berinteraksi dengan mereka di Madrid.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) selalu dipuji atas kecantikan luar dan dalam. Baru-baru ini, Jisoo mendapatkan perhatian karena menunjukkan kepribadian aslinya saat berinteraksi dengan para penggemar di Madrid.

Jisoo baru saja menghadiri acara untuk Cartier dan Dior, merek yang menjadi duta besarnya. Sepanjang perjalanannya, dia telah mendapatkan pujian untuk visual yang memesona dan alami sambil menikmati waktu luang di kota.

Jisoo juga mengejutkan penggemar di acara Cartier Gala baru-baru ini, di mana dia membuktikan bahwa dia benar-benar "Anak Emas" dari merek tersebut.

Sepanjang waktunya di Madrid, para penggemar telah berbagi pengalaman mereka berinteraksi dengan sang idol dan tampaknya apa pun yang dia lakukan, Jisoo akan selalu menyediakan waktu untuk mereka.

Pada suatu saat di malam hari, idol kelahiran 1995 tersebut tiba kembali di hotelnya dan menyapa penggemar dengan ciuman terbang yang menggemaskan.


Saat Jisoo meninggalkan hotelnya, dia memastikan untuk menyapa semua penggemar yang menunggu di luar. Ketika dia sampai di mobil, BLINK memperhatikan bahwa dia tidak segera masuk. Sebaliknya, dia melihat-lihat tasnya.

Cara Jisoo BLACKPINK Perlakukan Penggemar di Madrid Tunjukkan Sifat Aslinya

Source: Twitter

Jisoo dengan cepat mengungkapkan apa niatnya saat dia dengan manis mengeluarkan sekantong permen. Bintang drama "Snowdrop" itu menyerahkannya kepada penggemar.

Yang lebih manis adalah salah satu manajernya mencoba melepasnya dari Jisoo untuk diberikan kepada para penggemar, tetapi sang idol ingin memastikan untuk memberikannya kepada para penggemar sendiri.

Bahkan saat kembali ke mobil, Jisoo selalu memastikan untuk terus berinteraksi dengan para penggemar, dan bahkan memberi mereka hati yang paling lucu yang pernah ada.

Saat video tersebut diposting, dengan cepat mendapat respons hangat dari penggemar yang tidak bisa berhenti memuji Jisoo atas perlakuannya terhadap penggemar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts