'Pengabdi Setan 2: Communion' Suguhkan Suasana Mencekam di Rumah Susun, Intip Trailer Resminya
Instagram/rapifilm
Film

Trailer film 'Pengabdi Setan 2: Communion' sukses membuat para penonton bergidik ngeri. Sekuel ini dijadwalkan akan tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang di bioskop.

WowKeren - Trailer perdana film "Pengabdi Setan 2: Communion" akhirnya rilis pada hari ini, Kamis (16/6). Sekuel "Pengabdi Setan" ini dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 4 Agustus mendatang.

Film kedua ini masih dibintangi oleh Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae hingga Ayu Laksmi. Suasana mencekam dengan latar rumah susun lawas sudah mulai disuguhkan di awal trailer.

Tampak Rini (Tara Basro) dan adik-adiknya cekcok atas kejadian yang menimpa mereka empat tahun lalu. Kakak-beradik itu ribut karena merasa peristiwa yang dulu mereka alami seperti tidak pernah terjadi.

"Karena kita nggak pernah ngomongin apa yang pernah kita alami. Semua pura-pura, kayak nggak pernah terjadi. Aku yakin kok nggak ada keluarga lain yang ngalamin kayak keluarga kita," cetus Tony yang diperankan oleh Endy Arfian.

\'Pengabdi Setan 2: Communion\' Suguhkan Suasana Mencekam di Rumah Susun, Intip Trailer Resminya

YouTube/Cinema 21


Kemudian, adegan berlanjut ketika keluarga Bapak (Bront Palarae) sudah pindah ke sebuah rumah susun yang ia anggap lebih aman daripada rumah terdahulunya. Namun nyatanya, rusun yang mereka tinggali ternyata menyimpan banyak misteri.

Duka menyelimuti rusun itu karena banyaknya orang yang meninggal di sana. Mereka pun merasakan ada sesuatu yang ganjil dengan rusun tersebut.

Sama seperti film pertamanya yang dirilis lima tahun lalu, "Pengabdi Setan 2: Communion" ini kembali ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar. Ia mengatakan film ini dibuat untuk disaksikan spesial di layar lebar demi pengalaman menonton yang total.

"Film ini dibuat untuk dinikmati di sinema. Tidak cuma seram, tapi kami ingin buat pengalaman (menonton) yang menyenangkan, seru, menegangkan dan menjadi sesuatu yang bisa dinikmati semua orang," kata Joko Anwar dalam jumpa pers peluncuran trailer "Pengabdi Setan 2: Communion" di Jakarta.

Joko Anwar melanjutkan, ia mengaku ingin menunjukkan latar, karakter dan konflik utama dari sekuel ini. Adapun latar tempat utama film berada di sebuah rumah susun lawas dan mencekam, serta memberikan cerita yang lebih besar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait