Joko Anwar Umumkan Daftar Karakter 'Pegabdi Setan 2: Communion', Ngode Ada Sosok Misterius?
Instagram/jokoanwar
Film

Mendekati jadwal tayang di bioskop Agustus mendatang, Joko Anwar mengumumkan daftar karakter 'Pengabdi Setan 2: Communion' sambil ngode misterius di akun Instagram-nya.

WowKeren - Setelah membuat kehebohan dengan trailer resmi, "Pengabdi Setan 2: Communion" masih getol menggoda penonton. Kali ini, Joko Anwar mengumumkan jajaran karakter di film sekuel "Pengabdi Setan" sembari memberikan kode-kode misterius.

Melalui akun Instagram peribadinya, Joko Anwar membagikan daftar karakter "Pengabdi Setan 2: Communion" serupa album foto. Masih seperti film pertama, Tara Basro akan muncul sebagai Rini, Endi Arfian sebagai Toni, Nazar Anuz sebagai Bondi, dan Bront Palarae sebagai Bapak. Tak ketinggalan Ayu Laksmi memerankan Ibu yang sudah jadi hantu gentayangan.

Joko Anwar Umumkan Daftar Karakter \'Pegabdi Setan 2: Communion\', Ngode Ada Sosok Misterius?

Source: Instagram

Selain itu, Joko Anwar juga memperkenalkan karakter Tari yang diperankan Ratu Felisha, Dino dimainkan Jourdy Pranata, Wisnu oleh Muzakki Ramadhan, dan Fatih Linru sebagai Ari]. Wina, yang muncul di teaser diperankan Nafiza Fatia Rani. Selanjutnya ada Iqbal Sulaiman sebagai Darto dan Kiki Narendra sebagai Ustad Mahmud.

Meski ke-12 karakter sudah diperkenalkan, Joko Anwar diduga mempersiapkan sosok misterius lain. Dugaan itu muncul dari caption yang menyertai postingan tersebut.


Joko Anwar Umumkan Daftar Karakter \'Pegabdi Setan 2: Communion\', Ngode Ada Sosok Misterius?

Source: Instagram

"Inilah para pemain film PENGABDI SETAN 2: COMMUNION “yang telah diumumkan”. #pengabdisetan2," tulis Joko Anwar pada postingan Jumat (17/6).

Postingan Joko Anwar lantas disambut antusias oleh penggemar filmnya lantaran para karakter tampak sudah berubah dari film terdahulu. Sebagian netter menunggu peran Asmara Abigail dan Fachri Albar diumumkan.

Selain itu, Ian yang diperankan Muhammad Adhiyat juga ditunggu-tunggu penonton. Pasalnya, di film sebelumnya Ian yang baru berusia tujih tahun itu adalah anak titisan iblis.

"Gasabar bgt, dan surprise cast nya Asmara Abigail dan Fachri Albar :)," kata akun @iamb****mnkmx. "Ian mana?" tanya pemilik akun @fitr****mxjwn. "Baca yang cermat, ada kalimat "Yang telah diumumkan", berarti masih ada yang belum diumumkan," ujar @rizk****xnwhq.

Sementara itu, "Pengabdi Setan 2: Communion" akan mulai naik layar di bioskop pada 4 Agustus mendatang. Film ini mengambil selang lima tahun dari yang sebelumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait