V BTS Berani Posting Foto Telanjang Dada, ARMY Syok: Jadi Ini Era Barunya
Weverse/BTS
Selebriti

V merupakan satu dari beberapa member BTS yang enggan mengumbar tubuh terlalu berlebihan. Namun potret terbaru yang dibagikan ke Instagram pribadinya berkata lain.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kembali menghebohkan ARMY sedunia dengan unggahannya di Instagram. Kali ini V memamerkan dada dan perutnya.

V merupakan satu dari beberapa member BTS yang enggan mengumbar tubuh terlalu berlebihan. Namun potret terbaru yang dibagikan ke Instagram berkata lain.

Lewat unggahan Instagram story, V memamerkan penampilannya untuk acara musik Mnet, "M Countdown" yang disiarkan hari ini, Kamis (16/6/2022). Pemilik nama Kim Taehyung itu memposting dua foto dengan outfit untuk acara tersebut.

V BTS Berani Posting Foto Telanjang Dada, ARMY: Jadi Ini Era Barunya

Source: Instagram

Salah satu foto sukses membuat ARMY sedunia geger. Bagaimana tidak, V membiarkan kemejanya tidak dikancingkan sepenuhnya, sehingga mengekspos dada dan perutnya dengan jelas.


Tak lama setelah memposting foto telanjang dada, nama "KIM TAEHYUNG" langsung trending di Twitter global. Banyak penggemar yang jantungan karena tak menyangka idol kelahiran 1995 itu berani mengekspos tubuhnya begitu banyak.

"Kim Taehyung sedang bercanda dengan hati ARMY," komentar penggemar. "Apakah ini yang dimaksud dengan era baru?" tambah penggemar. "Aku benar-benar tersedak ketika melihat ini," sahut yang lain.

"Apakah ini yang dia inginkan dengan menunjukkan sisinya yang dia takut untuk tunjukkan. Aku tahu itu tidak benar tapi, tolong jangan seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album antologi bertajuk "Proof." Para member sekarang tengah sibuk melakukan promosi di Korea Selatan dan mempersiapkan album solo masing-masing.

Mulai sekarang, mereka akan merilis album solo resmi mereka sendiri. Sebagai pembuka era baru BTS, J-Hope dijadwalkan merilis album solo resmi pertamanya pada pertengahan Juli.

BTS juga mengungkapkan bahwa mereka sudah tinggal terpisah karena butuh ruang untuk privasi setelah tinggal bersama dalam waktu yang lama. Kontrak asrama mereka juga sudah berakhir dan memang tidak diperpanjang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait