DAWN Ungkap Fakta Di Balik Performance Seksi Bareng HyunA Viral, Awalnya Tak Mau Buka Baju
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Beberapa waktu lalu, DAWN dan HyunA sempat mengguncang panggung Universitas Kyunghee dengan performance seksi mereka. Ternyata ada fakta menarik di baliknya.

WowKeren - Pasangan selebriti HyunA dan DAWN (E'Dawn) beberapa waktu sempat viral atas penampilannya di Universitas Kyunghee pada 24 Mei. Bagaimana tidak, pasangan beda usia 2 tahun ini tampil kelewat seksi di depan para penonton.

Dalam bincang-bincang dengan Kim Tae Gyun pada 16 Juni, DAWN membicarakan tentang performance-nya yang sempat viral dengan sang pacar. Saat membahas panggung tersebut, DAWN mengaku bahwa aksinya melepas baju bukan murni idenya.

Ternyata ada kisah menarik di balik aksi DAWN melepas bajunya. Setelah berkali-kali menolak, akhirnya DAWN bertelanjang dada usai para dancer melepas pakaiannya atas permintaan HyunA.

"Aku sebenarnya tidak mau. Kubilang, aku tidak akan melakukannya, aku tidak akan melepas bajuku. Karena HyunA terus menyuruhku melakukannya, aku tidak mau. Jadi HyunA menyuruh para dancer melepas bajuku," beber DAWN.


Kala itu, DAWN dan HyunA naik ke panggung membawakan lagu mereka yang bertajuk "Ping Pong". Dengan cepat performance seksi itu menyedot perhatian fans dan menjadi viral. Bahkan penampilan mereka ditonton jutaan kali di TikTok.

Bukan hanya DAWN yang terlihat seksi saat tampil. HyunA kala itu juga tidak kalah seksi usai melepas bajunya dan manggung hanya dengan bra.

Seperti diketahui, DAWN dan HyunA telah bertunangan sejak 3 Februari 2022. Meski begitu perjalanan cinta pasangan ini tidaklah mudah usai menerima pertentangan dari agensi hingga membuat mereka memilih berpisah jalan dari Cube Entertainment.

Sementara itu, DAWN merilis single terbarunya "Stupid Cool" pada 16 Juni. Dalam MV yang baru dirilis, pemilik nama Kim Hyojong tersebut menunjukkan sisi jenakanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait