Kim Min Jae-Kim Hyang Gi Hadiri Sesi Pembacaan Naskah Drama 'Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong'
Instagram
TV

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, 'Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong', drama ini menggambarkan kisah Yoo Se Poong, seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana setelah diasingkan.

WowKeren - Baru-baru ini tvN telah membagikan momen pembacaan naskah dari drama sejarah terbarunya mendatang. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, “Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong” (judul literal) dari tvN menggambarkan kisah Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana setelah diasingkan. terjebak dalam konspirasi. Setelah itu, ia bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah dan bekerja untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Klip pembuatan baru ini menampilkan pembacaan naskah pertama “Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong” dan dimulai dengan para pemain dan anggota kru dengan gugup memperkenalkan diri. Kim Min Jae mengatakan tentang karakternya, "Yoo Se Poong adalah kepala ahli akupunktur di rumah sakit istana," katanya dan sosoknya yang berbakat itu mendapatkan pekerjaan di istana kerajaan, tetapi terjebak dalam insiden tak terduga dan kehilangan kemampuan hebatnya sebagai ahli akupunktur.


Kemudian Kim Hyang Gi berperan sebagai janda tak terduga Seo Eun Woo. "Di tengah kenyataan tidak memiliki tempat untuk pergi, karakter Eun Woo bertemu orang-orang di Rumah Sakit Gyesu dan menangkap citra menyembuhkan diri sendiri, menciptakan rasa diri yang lebih kuat, dan tumbuh," ujarnya.

Sedangkan Kim Sang Kyung akan memerankan Gye Ji Han, seorang dokter eksentrik yang haus uang dan juga guru Yoo Se Poong. "Dia merasa sedikit seperti tsundere (istilah Jepang yang menggambarkan seseorang yang tampaknya berhati dingin sebelum secara bertahap melakukan pemanasan terhadap lingkungan mereka). Di luar, dia banyak bersumpah dan memiliki kepribadian yang kasar, tetapi ketika kalian melihatnya nanti, dia sedikit berbeda. Selain itu, dia juga punya rahasia," serunya.

Sementara itu Ketika ditanya mengapa mereka memilih drama ini, Kim Sang Kyung dengan bersemangat menjawab, “Ini adalah drama sejarah selain drama medis, kisah cinta, dan misteri." dan Kim Hyang Gi menambahkan, “Plotnya sendiri sangat menarik. Dinasti Joseon dan psikiatri. Melalui metode apa orang saat itu menyembuhkan dan mengatasi (perjuangan psikologis)?" Sedagkan Kim Min Jae berbagi, “Kalian mungkin berpikir (drama) ini akan sangat serius, tetapi ada banyak momen yang menyenangkan, hidup, dan mengasyikkan."

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel