Lee Sun Bin Pamer Pakai Cincin Bunga, Dilamar Lee Kwang Soo?
Naver
Selebriti
Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Pacaran

Lee Sun Bin membuat postingan mengejutkan memamerkan cincin bunga yang dipakainya. Netizen ramai berpikir bahwa itu bisa saja cincin tunangan dari Lee Kwang Soo.

WowKeren - Lee Sun Bin diketahui masih berstatus sebagai pacar Lee Kwang Soo. Pasangan selebriti yang sudah go public sejak 2018 itu cinlok setelah bertemu dalam program populer SBS "Running Man".

Baru-baru ini, Lee Sun Bin membuat postingan mengejutkan memamerkan cincin bunga yang dipakainya. Meskipun cincin itu tidak diletakkan di jari manis, netizen ramai berpikir bahwa itu bisa saja cincin tunangan dari Lee Kwang Soo.

Dalam postingan yang sama, Lee Sun Bin juga menunjukkan dirinya seperti sedang menari di tengah taman. Sayangnya sang aktris cantik tidak memberikan keterangan apa pun dalam postingan terbarunya tersebut.

"Mungkin dia mendapatkannya dari Lee Kwang Soo?," tulis seorang netizen. "Aku benar-benar berpikir dia bertunangan ketika dia memposisikan tangannya seperti itu lol," sambung yang lain. "Gw kira tunangan," pungkas netizen lainnya.


Lee Sun Bin Pamer Pakai Cincin Bunga, Dilamar Lee Kwang Soo?

Source: Naver

Di sisi lain sejak go public, Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo tak pernah malu mengungkap perkembangan hubungan mereka. Pasangan ini juga menunjukkan dukungan untuk proyek satu lain.

Lee Kwang Soo pernah mengungkap bagaimana caranya berkencan dengan Lee Sun Bin. "Kami hanya berkencan secara normal seperti yang dilakukan orang lain. Bukannya kita tidak bisa bertemu di luar jika kita mau. Kami pergi dan makan makanan enak bersama dan kami bahagia," ungkap Lee Kwang Soo.

Sedangkan Lee Sun Bin pernah membeberkan dukungan Lee Kwang Soo untuk dramanya yang berjudul "Work Later, Drink Now". "Dia menonton 'Work Later, Drink Now' saat ditayangkan, dan dia sangat mendukung. Dia sangat menikmati dramanya," tutur Lee Sun Bin.

Kocaknya ketika menjadi bintang tamu "Amazing Saturday", Lee Kwang Soo yang katanya selalu menonton "Work Later, Drink Now" justru lupa dengan suara merdu Lee Sun Bin ketika mengisi salah satu OST drama TVING itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts