Park Eun Bin Alami Masalah di Wajah Akibat Tak Cocok Dengan Air Kala Syuting 'The Witch 2'
Instagram/eunbining0904
Selebriti

Selama syuting 'The Witch 2', Park Eun Bin mengalami masalah pada wajahnya karena air yang tidak cocok ketika mengenai kulitnya saat berada di Pulau Jeju. Oleh sebab itu, ia mengakui ada flek yang bisa terlihat di layar lebar.

WowKeren - Turut berpartisipasi dalam film "The Witch: Part 2. The Other One" membuat Park Eun Bin bangga sekaligus memiliki pengalaman yang menyenangkan. Ditambah dengan reaksi antusias dari para penonton yang menyaksikan film tersebut di bioskop.

Pada Jumat (17/6), Park Eun Bin mengakui jika ia penasaran dengan reaksi penonton yang menyaksikan film-nya di bioskop ketika menghadiri sebuah wawancara di kafe daerah Samcheong-dong, Seoul untuk film "The Witch 2". Perlu diketahui bahwa "The Witch 2" yang dirilis pada 15 Juni lalu mengikuti film aksi yang menggambarkan apa yang terjadi ketika seorang gadis (Cynthia) bertahan sendirian di laboratorium rahasia yang hancur dan keluar dari dunia sementara pasukan mengejarnya untuk tujuan yang berbeda berkumpul menjadi satu. Di sini, Park Eun Bin berperan sebagai Kyung Hee dalam drama tersebut.

Kyunghee sendiri adalah karakter yang tinggal bersama adik laki-lakinya Dae-gil (Sung Yubin) di pertanian yang ditinggalkan oleh almarhum ayahnya. Dia keluar dari krisisnya dengan bantuan seorang gadis yang dia temui secara kebetulan, dan membawa gadis tunawismanya ke pertaniannya untuk merawatnya.

"Aku hampir tidak melihat 'The Witch 2' di bioskop kemarin. Aku dihubungi oleh sutradara Park Hoon Jung. Melihat semua orang bekerja keras untuk promosi, aku menyesal tidak bisa bersama karena jadwal dramaku tumpang tindih," kata Park Eun Bin mengungkapkan jika ia tidak bisa menghadiri pemutaran perdana filmnya tersebut.


"Aku selalu penasaran dengan 'The Witch 2'. Meski muncul, aku penasaran bagaimana jadinya. Bahkan, ada juga banyak momen di mana aku penasaran dengan apa yang sedang difilmkan. Aku pergi ke bioskop setelah waktu yang lama. Ketika aku pergi ke bioskop, ada lebih banyak orang daripada yang kukira. Aku bersyukur dan bersenang-senang menontonnya," tambahnya.

Park Eun Bin kembali ke layar setelah sekian lama waktu lewat film "The Witch 2". Ini adalah comeback setelah hanya 9 tahun sejak dirilisnya film "Secretly, Greatly" pada tahun 2013.

"Memalukan untuk mengatakan bahwa 'The Witch 2' adalah comeback proyek. Sementara itu, saya belum banyak berpartisipasi dalam film karena masalah jadwal. Aku menikmati menonton film kemarin juga. Aktor lain bekerja keras dan melakukannya dengan baik," ungkapnya kemudian.

"Ketika aku pergi ke Pulau Jeju, air yang kupakai tidak cocok dengan kulitku, jadi aku memiliki masalah di wajahku. Kalau nanti penonton melihatnya di layar lebar, akan terlihat sedikit, tapi masih ada tekstur kasar yang diberikan film itu. Sudah lama sekali, jadi menyenangkan melihat sisi baruku. Karakter Kyung Hee bukanlah karakter dengan aspirasi ambisius untuk ditampilkan dan lakukan. Bertemu Direktur Park Hoon-jung dan bisa menghirup pandangan dunia 'penyihir' Itu sangat berarti," katanya membahas tentang bagaimana permasalahan yang ia hadapi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait