Bukan Marah, Begini Respon Tamara Bleszynski Diberitakan Usahanya Kini Tak Menentu
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski mengomentari salah satu pemberitaan online tentang isaha yang digeluti. Diketahui mantan istri Mike Lewis ini memang punya usaha kuliner di Bali.

WowKeren - Tamara Bleszynski menanggapi salah satu pemberitaan yang menyebut usahanya kini tak menentu. Diketahui Tamara memang punya usaha kuliner di Bali.

Dalam unggahan Instagram, Tamara membagikan tangkapan layar pemberitaan online tentang dirinya. Dari judul yang tertulis, mantan istri Mike Lewis ini punya nasib berbeda dengan mantan ART-nya yang sudah kaya. Selain itu disebutkan juga bahwa usaha Tamara sedang tidak menentu.

"Nasib Beda Tamara Bleszynski Dibanding Mantan ART Mendadak Kaya, Usaha Ibu Kenzou Kini Tak Menentu," bunyi judul dalam berita online tersebut.

Bukan marah-marah, Tamara merespon santai soal pemberitaan itu. Ia justru memberi pesan agar selalu bangga dan bersyukur pada sosok ibu.


"Apapun yg ditulis ttg ibumu…anggaplah sebuah Doa utk kebaikan, semangat dan kemajuan utk semua. Semoga kalian/anak2ku tetap bersyukur, bangga akan Ibumu dan berguna utk sesama," tulis Tamara Bleszynski d postingan Instagram pada Kamis (16/6).

"Anakku, anakku, anakku…doa terbaik utk anak2ku selalu. Ibumu, Tamara Bleszynski #teruntukanak2ku #semogasemuamakhlukberbahagia," ungkap Tamara.

Tamara

Instagram

Netizen ramai memenuhi kolom komentar postingan ibunda Teuku Rassya itu. Tak sedikit netizen gemas sampai terbahak karena menganggap pemberitaan Tamara itu terdengar konyol.

"Aduh ngakak baca berita nya," kata akun @anne***. "Tetap semangat kk Tamara Tuhan menyertai selalu," sambung akun @sessy***. "Wkwkwkwk ini berita terkonyol tahun ini," tambah akun @aku***. "Ihhhhhhhh teteh,,,kaya atau engga seseorang mah bukan dari harta…buat apa bergelimang harta kalo jalanny di laknat Allah," seru akun @bunda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait