NMIXX Buktikan Popularitas dengan Gelar Fanmeeting di AS, Meriah Rayakan Ultah Member Ini
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Pada 17 Juni, hub fandom Kpop AS, hello82 merilis video berjudul 'Question Parade in LA' yang menampilkan girl grup JYP Entertainment NMIXX, yang berkomunikasi dengan penggemar Amerika.

WowKeren - NMIXX debut dengan sukses Februari lalu, yang tak mengherankan melihat antusiasme publik sebelum debut mereka. Girl grup tersebut kini membuktikan kalau mereka tak cuma populer secara domestik tapi juga internasional dengan menggelar fanmeeting di Amerika Serikat.

NMIXX memanaskan Amerika Serikat dengan jadwal fanmeeting mereka di Los Angeles. Pada 17 Juni, hub fandom Kpop AS, hello82 merilis video berjudul "Question Parade in LA" yang menampilkan girl grup JYP Entertainment NMIXX, yang berkomunikasi dengan penggemar Amerika.

NMIXX Buktikan Popularitas dengan Gelar Fanmeeting di AS, Meriah Rayakan Ultah Member Ini NMIXX Buktikan Popularitas dengan Gelar Fanmeeting di AS, Meriah Rayakan Ultah Member Ini NMIXX Buktikan Popularitas dengan Gelar Fanmeeting di AS, Meriah Rayakan Ultah Member Ini

Pada acara tersebut, NMIXX terbukti memiliki popularitas yang tinggi di Amerika Serikat, dengan para penonton bersorak keras saat grup tersebut naik ke atas panggung. Meskipun ini merupakan kunjungan pertama mereka ke AS sejak debut mereka pada Februari tahun ini, reaksinya sangat eksplosif.


Di sini, grup tersebut memberikan tanggapan yang tulus dan cerdas atas pertanyaan dari para penggemar. Ketika ditanya tentang apa yang mereka pikirkan tentang pesona mereka, NMIXX memuji kemampuan menyanyi dan visual mereka sendiri. Selain itu, mereka juga menyatakan kesediaannya untuk mencoba genre hip-hop.

Perayaan ulang tahun kejutan untuk member NMIXX, Kyujin juga diselenggarakan pada hari yang sama. Di sana, penggemar menyanyikan lagu selamat ulang tahun sang idol, sambil memegang slogan ucapan selamat. Terkejut, Kyujin menangis bahagia, dan menyampaikan pesan terima kasih yang tulus.

Suasana fanmeeting tetap positif, dengan NMIXX dan penggemar saling memberikan kenangan yang tak terlupakan dan reaksi yang mengharukan. Video lengkap "Question Parade in LA" NMIXX akan dirilis di channel resmi hello82 pada pukul 11.00 pada tanggal 19 Juni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru