Gak Ngegym, Son Suk Ku Sengaja Makan Cokelat dan Jelly Demi Punya Bentuk Tubuh Padat
Instagram/sbdenter
Selebriti

Sebagai aktor, totalitas Son Suk Ku dalam mendalami peran di setiap proyek filmnya membuat ia juga memperhatikan penampilannya. Termasuk dengan gaya tubuh six pack-nya yang menonjol ketika membintangi film 'The Roundup'.

WowKeren - Pesona Son Suk Ku di usianya yang matang masih terpancar di antara aktor-aktor lainnya. Bagaimana tidak, dengan menggunakan minim pakaian ketika membintangi film "The Roundup" atau yang juga dikenali dengan "The Outlaws 2", Son Suk Ku sukses menjadi bahan perbincangan karena aksinya.

Baru-baru ini, Son Suk Ku melakukan pemotretan bersama Yves Saint Laurent dengan tampil dengan penampilan necisnya. Ia mengenakan ansambel head to toe dari rumah mode mewah Prancis.

Melalui Instagram Esquire Korea, publikasi tersebut menggambarkan bintang serba bisa itu sebagai sosok yang tidak diragukan lagi sebagai aktor terpanas saat ini karena ia telah menerima tanggapan yang luar biasa setelah hype dari drama "My Liberation Notes" dan film "The Outlaws 2".

Aktor satu ini berbagi usahanya untuk adegan aksi eksposur selama membintangi film tersebut. "Jenis panggung berikutnya yang saya gambar saat tampil di 'Designated Survivor' dan 'Melo is Constitution' adalah 'The Outlaws 2' dan 'My Liberation Journal'. Sepertinya telah berpose untuk sementara waktu," katanya.

Setelah menunggu, kedua karya tersebut dirilis secara bersamaan sehingga menciptakan efek sinergis. Ditambah lagi keduanya sama-sama sukses dan menjadikan sosoknya aktor yang sering dibicarakan publik karena aksinya.


Photo-INFO

Sumber: Joynews24

"Proses syuting 'My Liberation Journal' menerima banyak perhatian sekarang sangat dramatis. Dan saya sangat beruntung bahwa itu berlanjut ke 'The Outlaws 2' juga. Sinerginya benar-benar hebat dan menyemangati saya di setiap panggilan," katanya.

Ia juga menceritakan di balik layar adegan aksi dengan tubuh bagian atasnya alias dada telanjang yang terekspos dalam film tersebut. Ternyata, gagasan itu diminta oleh Ma Dong Seok. "Itu adalah gagasan dari produser Ma Dong Seok dan sutradara Lee Sang Yong untuk membuat karakter Kang Hae Sang sedikit seksi. Saya memutuskan setelah melihatnya dan syuting versi telanjang dan yang tidak," katanya.

"Saya tidak membentuk otot sebelum syuting adegan itu, tapi saya sengaja makan cokelat atau jelly agar lebih padat. Tubuh yang indah dengan persentase lemak tubuh yang rendah dan menunjukkan otot yang bagus sepertinya tidak cukup untuk bertarung dengan baik untuk bertukar tinju dengan pedang ajaib," ungkapnya kemudian.

Namun, Son Suk Ku tidak menyadari jika sosoknya itu telah membuat hati para penonton meleleh karena pesonanya. Apalagi dengan gagasan memamerkan otot-ototnya dengan sempurna. Sementara itu, "The Outlaws 2" telah mendapatkan 10 juta penonton lebih sejak penayangannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru