Jin BTS Beri Peringatan Keras Soal Tips Diet Jungkook, Kenapa?
Weverse/BTS
Selebriti

Menurut Jin, tips diet Jungkook sangat mungkin berhasil. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu memberi peringatan pada siapapun yang berniat mencoba tips diet Jungkook.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) memiliki tips diet dalam bentuk olahraga. Namun Jin memberi peringatan keras pada siapa saja yang akan melakukannya.

Salah satu member BTS yang secara khusus mendapatkan pujian untuk fisiknya adalah Jungkook. Selama bertahun-tahun, sang idol telah memukau ARMY dengan proporsi tubuhnya yang menakjubkan.

Namun, itu bukan hanya keberuntungan karena Jungkook telah membuktikan bahwa dia terus-menerus bekerja keras, entah itu pergi ke gym atau latihan tinju.

Selama siaran langsung sebelumnya, seorang penggemar bertanya kepada Jungkook bagaimana cara menurunkan berat badan. Idol kelahiran 1997 itu menjawab dengan rutinitas olahraga pagi yang tidak memerlukan peralatan, tapi niat.

"Segera setelah kamu bangun, lakukan 100 squat. Tiga puluh repetisi latihan perut. Dua set 20 lunge. Satu menit plank biasa, lalu plank samping selama satu menit di setiap sisi. Kemudian, akhiri dengan 15 burpe!" begitulah tips diet Jungkook yang menurutnya mudah.

Pada 17 Juni 2022, Seorang ARMY membagikan seluruh latihan dari Jungkook dengan pertanyaan, "Apakah ini mungkin?" dengan postingan berjudul, "Latihan Neraka Jeon Jungkook."


Jin BTS Beri Peringatan Keras Soal Tips Diet Jungkook

Source: Weverse

Menurut Jin, itu semua sangat mungkin. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu memberi peringatan pada siapapun yang berniat mencoba tips diet Jungkook.

"Mungkin sih, tapi kamu akan menderita di tempat tidur selama seminggu setelahnya," ujar Jin dikutip dari komentarnya di Weverse.

Jin mungkin memiliki rutinitasnya sendiri untuk tetap bugar. Sejak memulai debutnya, dia telah dipuji karena proporsinya dan bahkan menunjukkan sedikit lebih banyak tubuh selama wawancara Weverse baru-baru ini.

Namun di sisi lain, Jin juga bisa bermalas-malasan dengan hanya berbaring saat tidak bekerja. Idol kelahiran 1992 itu punya kebiasaan tidak melakukan apa-apa dan menikmati waktu untuk dirinya sendiri.

Tidak peduli apakah kamu bugar atau tidak, latihan Jungkook jauh dari rutinitas latihan normal bagi kebanyakan orang. Kalau kamu berniat mencobanya, alangkah baiknya jika mempertimbangkan peringatan dari Jin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru