Komitmen Bersama, Denny Sumargo Mendadak 'Ditinggal' Istri Hadapi 'Masalah' Ini Malah Bikin Ngakak
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo dan sang istri berjanji untuk terus bersama hadapi segala masalah yang ada. Namun sayangnya, begitu bertemu dengan hal ini, sang istri malah 'mengkhianatinya' dan meninggalkan Denny seorang diri.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber kondang Denny Sumargo belakangan ini ramai menjadi bahan perbincangan. Podcast miliknya sempat tuai kontroversi hingga dianggap "kramat" lantaran beberapa selebriti usai sambangi kanal YouTube-nya berakhir pergi untuk selamanya.

Namun tak sedikit pula yang berikan pembelaan bahwa semua sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai desas-desus tersebut melainkan kelakuan Denny dan sang istri, Olivia Allan.

Dalam unggahan terbaru Denny, di menit awal keduanya tampak begitu berjanji saling hadapi segala hal bersama. Baik Denny atau Olivia berucap dengan begitu ngotot dan sungguh-sungguh.

"Apapun yang terjadi," ujar Denny. "Apapun yang terjadi yang," timpal Olivia. "Kita hadapi bersama, kamu siap?" lanjut Denny. "Siap sayang!" seru Olivia. Denny kemudian lakukan berbagai kegiatan olahraga dengan diberikan dukungan penuh oleh Olivia.


Sayangnya, begitu Denny dihadapkan "masalah" cukup pelik lantaran adanya kecoak cukup banyak di kamar mandi, Oliv ngibrit biarkan suaminya seorang diri. Sontak saja video Denny itu langsung ramai menuai beragam komentar netter.

Banyak dari mereka yang ngakak bukan main dengan tingkah pasangan suami-istri tersebut. Celetukan-celetukan lucu pun bertumpah ruah pada unggahan Denny di atas.

"Sumpah, kreatif bgt setiap bikin iklan bang, serasa lg nonton drama tapi taux iklan," komen seorang netter. "Ci olip jadi pinter acting kena bang jago😂," seloroh yang lain. "Gak pernah gagal sumpah kocak semua 😂," tambah lainnya.

"Sepertinya ci olive menjiwai sekaleehhh..dan sedikit dendam kayanya,pas d tarik kuping nya koq bahagia ya," imbuh yang lain. "Asli ngakak klo liat postingan sama story lu bang," seru lainnya. "Wkwkwkwkwk kecoa lucknut bikin ditinggalin istri," sahut netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru