Bukan Mayang, Sosok Ini Justru Sebut Marissya Icha yang Ambil dan Sembunyikan Tas Vanessa
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Selama ini banyak publik mengiran Mayang yang telah ambil tas milik mendiang Vanessa Angel. Namun Irene, kakak Marissya Icha justru sebut sang adiklah dalang di balik itu semua. Benarkah?

WowKeren - Kehidupan sahabat dekat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha belakangan ini tengah terusik. Hal itu bermula usai mantan suaminya, Safir muncul ke permukaan seraya beber bobrok masa lalu Marissya.

Tak cukup hanya eks suami, kakak kandung Marissya yakni Irene juga lakukan hal serupa. Marissya yang selama ini dikenal miliki imej baik rupa dan hatinya mendadak tercoreng dalam sekejap.

Safir bahkan sempat sebut Marissya pernah konsumsi narkoba saat masih bersamanya. Dan baru-baru ini, Irene lantang sebut bahwa Marissya adalah sosok yang telah mengambil dan menyembuyikan tas berisi beberapa barang milik Vanessa usai kepergiannya kala itu.

Padahal sejauh ini, nama adik Vanessa yakni Mayang Lucyana Fitri yang banyak dituding lakukan hal tersebut. Pernyataan Irene ini terkuak dalam sebuah DM Instagram. "Padahal yg bawa tas umpetin dia. Gue yang suruh ambil ke rumah Fuji," balasan DM Irene dengan seseorang.


Photo-INFO

Instagram

Hasil tangkapan layar DM Irene itu kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram. Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar netter.

Namun sebagian besar dari netter akui tak percaya akan pernyataan Irene. Mereka malah curiga bahwa Irene tengah berusaha mencari-cari kesalahan Marissya imej sang adik rusak di mata publik.

"Ireng nyari kesalahan icha trs pdhl msalahnya cuma gk diajak dinner," komen seorang netter. "Bukannya pak D juga membenarkan kalo emg M bawa baju? Malah dia bilang itu baju milik V bukan endors, krn keluarga F kan takutnya baju & barang yg dibawa itu endors," tambah yang lain. "Lah yg koar2 dipodcast bukannya si dodot ya katanya gak terim ditegor sm si f krna bawa baju VA.. tar pd dilaporin dan jd tsk nangis2 lg, klo bikin pernyataan itu barengin sm bukti, klo cm omongan koar2 doank sih smua org jg bs," sindir lainnya.

"Cuma garagara ga diajak dinner loh yaaa ampe segini nya buka aib adik sendiri, astaghfirullah," singgung yang lain. "Perasaaan dari kubu dodot mengkauii kok ngambil bajunya 🤣🤣. bukan maasalah fuji perhitungan takutnya yg diambil baju endorse yg mau dibalikin," seloroh lainnya. "Malah melebar si iren , kliatan banget mau trabas smuanya demi tenar," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait