Post Baru Fuji Bikin Aktris Korea Ternama Ini Terseret
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji membagikan potret nostalgia ketika masih duduk di bangku sekolah dengan gaya rambut sangat berbeda dibandingkan saat ini sontak langsung menyeret nama aktris Korea ini.

WowKeren - Fujianti Utami atau lebih akrab disapa Fuji diketahui saat ini memang menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia. Kini, Fuji pun tak hanya disorot karena bak menjadi orang tua bagi Gala Sky putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, namun juga gaya berpakaiannya.

Fuji disebut memilki gaya berpakaian yang sangat modis dan patut untuk ditiru oleh para anak muda. Fuji dinilai sangat jago untuk memadukan pakaian agar tampak keren.

Tak hanya gaya berpakaian, Fuji disorot karena tatanan rambutnya yang selalu menarik. Fuji berhasil membuktikan bahwa gaya rambut pendek juga bisa ditata dengan manis.

Namun, pada unggahan barunya di Instagram Fuji terlihat bernostalgia kala tampil dengan rambut panjang. Fuji menyebutkan ia akhirnya ingin memanjangkan rambut setelah melihat foto-foto lamanya.


"Abis liat liat foto" bts sekolah, langsung pengen manjangin rambut deh," ungkap Fuji.

Para penggemar sontak langsung ramai meminta Fuji untuk memanjangkan lagi rambutnya. Fuji disebut menjadi lebih cantik dan menggemaskan dengan gaya rambut panjang.

"Cantik yg rambut panjang," puji lainnya. "Panjangin Deh Utii," pinta lainnya. "Pnjngin aja ti,, pasti superr cute x," ungkap lainnya. lainnya. "Panjangin aja kak, pasti lebih cakep," terang lainnya. "Dewasa panjangg pliss," timpal lainnya.

Ada pula penggemar yang kemudian mengungkapkan bahwa Fuji terlihat mirip dengan aktris Korea Selatan, Kim Tae Ri dengan gaya rambut panjang. Fuji memang beberapa kali disebut bak Kim Tae Ri asal Indonesia.

"Kalo rambut panjang mrip bangt kaya kim taeri ti cantikk," ujar lainnya. "Bnerr kim taeri banget," kata lainnya. "Iyakaann aku juga mikir kaya gitu pendek aja mirip apalagi panjang kim taeri versi indo si inimah alis," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait