Lisa BLACKPINK Nonton Konser (G)I-DLE, Kedekatan Bareng Keluarga Minnie dan Hal Ini Bikin Syok
Instagram/lalalalisa_m/min.nicha
Selebriti

Lisa BLACKPINK membuat para penggemar bersemangat karena tak ragu menunjukkan dukungannya kepada Minnie dengan hadir di konser solo (G)I-DLE, ternyata dekat bersama keluarganya juga.

WowKeren - Saat ini, pemerintah Korea Selatan memang telah melonggarkan protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona. Hal ini karena telah ditemukannya vaksin dan hampir semua masyarakat telah menerimanya hingga dosis ketiga.

Konser-konser K-Pop yang sebelumnya tidak diperbolehkan pun saat ini sudah mulai kembali digelar. Meski begitu, tetap diminta untuk menggunakan masker mengingat akan mengumpulkan lebih dari 50 orang.

(G)I-DLE menjadi salah satu yang menggelar konser solo mereka saat ini. Para penggemar tentu menyambut antusias mengenai konser (G)I-DLE ini.

Hal yang sama sekali tidak disangka, para idol ternama juga menunjukkan dukungan mereka dengan hadir di konser (G)I-DLE. Lisa BLACKPINK dan Sorn eks CLC terlihat hadir untuk memberikan dukungan kepada Minnie.


Lisa, Minnie, dan Sorn memang bukan rahasia lagi jika dekat satu sama lain. Ketiganya saling mendukung mengingat sama-sama idol asal Thailand.

Kedekatan Lisa dan Minnie pun diketahui sejak lama. Apalagi keduanya sama-sama kelahiran tahun 1997 sehingga semakin dekat karena sebaya.

Pada potret yang dibagikan Sorn, Lisa juga terlihat menunjukkan kedekatannya dengan Miyeon. Ia terlihat berpose di sebelah Miyeon yang tentu membuat penggemar antusias mengingat sebelumnya sama-sama menjadi trainee YG Entertainment. Miyeon bahkan hampir debut bersama BLACKPINK sebelumnya.

Lisa dan Sorn juga membuat para penggemar terkejut lantaran ternyata juga dekat dengan keluarga Minnie. Pada potret yang dibagikan, keduanya juga mengabadikan foto dengan orang tua Minnie yang hadir di konser.

Lisa yang membawa lightstick (G)I-DLE terlihat berpose akrab di sebelah ibu Minnie. Sedang Sorn berada di sebelah ayah Minnie.

"WOw gadis-gadis cantik. lisa dengan keluarga minnie," ungkap salah seorang penggemar. "Lisa berdekat-dekat dengan ibu Minnie," terang lainnya. "Akhirnya neng lilis ada foto sama miyeon," kata lainnya. "KAGET BANGETT, ADA MIYEON SAMA LISA," seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait