Cantiknya Kebangetan, Penampilan Jang Won Young IVE di Pertandingan Bisbol Ini Tuai Decak Kagum
Selebriti

Penampilan Jang Won Young IVE saat melakukan lemparan pertama di pertandingan bisbol viral di kalangan netizen Korea Selatan. Intip potret cantiknya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Jang Won Young IVE selalu menarik perhatian netizen dan media sejak pertama kali debut sebagai member IZ*ONE usai tampil di program survival "Produce 48". Seiring dengan bakatnya yang fenomenal, karisma dan kehadirannya di atas panggung, sang idol juga sering dipuji karena visualnya yang mempesona.

Baru-baru ini Jang Won Young kembali menarik perhatian saat melakukan lemparan pertama dalam pertandingan bisbol antara KT Wiz dan the Doosan Bears. Dia memukau semua orang dengan visualnya yang sempurna tanpa celah sedikit pun.

Ketika berjalan ke lapangan, Jang Won Young terlihat mempesona meski sedang menggunakan masker. Segera setelah Jang Won Young melepas maskernya, seluruh penonton mulai berteriak untuk mengagumi kecantikannya yang elegan seorang dewi.

Bahkan para komentator tak bisa mengabaikan reaksi Jang Won Young yang sepertinya terkejut dengan sorakan penonton. Hal itu menunjukkan betapa rendah hatinya dia sebagai seorang idol.

Terlepas dari reaksinya tersebut, dia mencoba untuk tetap tenang sebelum melakukan lemparan pertama. Meski sangat tertekan, Jang Won Young berhasil melempar bola dengan sempurna sembari mempertahankan keanggunan dan pesonanya.


Cantiknya Kelewatan, Penampilan Jang Won Young IVE di Pertandingan Bisbol Ini Tuai Decak Kagum

Source: Twitter

Karena itulah penampilan Jang Won Young ini langsung viral di kalangan netizen Korea Selatan. Mereka tak bisa menahan diri untuk tidak memuji kecantikan sang idol dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Wow serius, dia cantik, kurus dan tinggi!" ujar seorang netizen. "Dia memang terlahir sebagai selebriti," imbuh netizen yang lain. "Dia sudah secantik ini, jadi imej dan potensinya meledak di usia 20-an. Akankah dia menjadi lebih cantik lagi?" tambah netizen yang lain.

"Aku berteriak saat melihat gif-nya di kamarku. Aku ingin tahu bagaimana rasanya melihat dia dalam kehidupan nyata," kata netizen yang lain. "Omo, dia terlalu cantik hingga terlihat seperti boneka," imbuh netizen yang lain. "Serius, dia benar-benar seorang selebriti. Dia sudah secantik ini, jadi aku penasaran seberapa cantik dia di masa depan," timpal yang lain.

"Serius, dia adalah seorang putri," ujar netizen yang lain. "Aku pikir dia adalah bayi tapi dia ternyata sangat dewasa. Dia seorang wanita dewasa sekarang," sahut yang lain. "Dengan penampilannya, tidak mungkin dia tidak menjadi bintang. Dia sudah menjadi tren dalam istilah pencarian selama hari-harinya di 'Produce'," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Jang Won Young selalu menghadapi beragam pendapat dari netizen. Meskipun ada banyak haters yang mencari-cari kesalahannya, dia tetap menunjukkan perilaku sopan dan dewasa di berbagai kesempatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait