Foto Kelulusan Diduga Nam Joo Hyuk Mendadak Tersebar Cepat usai Dituding Pelaku Bullying
Instagram/management_soop
Selebriti

Agensi Nam Joo Hyuk dengan cepat memberikan pernyataan bahwa akan menindaklanjuti tuduhan palsu yang dibuat untuk menjatuhkan karier aktornya karena menyebar rumor tidak benar.

WowKeren - Nam Joo Hyuk menjadi salah satu aktor yang menjadi objek rumor palsu belakangan ini. Aktor satu ini dituding melakukan bullying ketika masih duduk di bangku sekolah.

Menurut kesaksian informan dalam laporan eksklusif The Days, Nam Joo Hyuk melakukan intimidasi sekolah ketika dia masih di sekolah menengah dan sekolah menengah yang dilaporkan pada hari ini, Senin (20/^). Mengetahui hal ini, agensinya yakni Management SOOP mengungkapkan posisi awal mereka kepada media bahwa itu merupakan rumor palsu.

Seiring dengan tudingan bullying yang tidak berdasar tersebut, foto kelulusan Nam Joo Hyuk menyebar dengan cepat di komunitas besar seperti MLBPARK di hari yang sama. Bahkan, belum ada konfirmasi kapan foto kelulusan itu diambil.

Foto yang dirilis menunjukkan Nam Joo Hyuk dalam seragam sekolahnya. Penampilannya yang muda dan cerah menarik perhatian. Menanggapi foto kelulusan Nam Joo Hyuk di MLBPARK, netizen mengatakan bahwa penampilan aktor saat itu terlihat sangat berbeda dari penampilannya sekarang sebagai seorang aktor.


Foto Kelulusan Diduga Nam Joo Hyuk Mendadak Tersebar Cepat usai Dituding Pelaku Bullying

Sumber: KBIZoom

Berdasarkan kasus yang sedang hangat, Nam Joo Hyuk dituding oleh seorang penuduh yang mengakui mengingat kenangan dari waktu cukup lama dan membuat laporan bersamaan dengan foto album kelulusan sekolah mereka untuk meningkatkan keakuratan. Penuduh mengaku bahwa mereka telah diintimidasi selama enam tahun selama masa SMP dan SMA mereka.

Penuduh juga menambahkan bahwa aktor terkenal itu biasa bergaul dengan sekelompok pengganggu, mereka memanggil nama aktor Nam Joo Hyuk. Penuduh juga mengatakan bahwa kelompok pengganggu ini sering mendorong siswa lain dan memotong barisan saat makan siang.

Penuduh mengklaim bahwa kelompok perundung itu sering mengumpat dan berkelahi setiap hari di sekolah. Mereka sering memerintahkan siswa lain untuk membeli roti dari snack bar yang disebut "antar-jemput roti" di sekolah. Penuduh juga mengatakan mereka dapat mengingat dengan jelas saat dipermalukan ketika kelompok tersebut terus melemparkan pensil mekanik ke arah mereka dan mengambil kursi mereka sebelum duduk.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk merupakan aktor kelahiran tahun 1994 yang berasal dari Busan. Menurut profilnya, ia memiliki tinggi 187cm dan dikenal sebagai model yang beralih menjadi aktor.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait