Cantik Bak Boneka, Potret Karina aespa Ini Viral di Kalangan Netizen Korea
Selebriti

Baru-baru ini Karina aespa menjadi topik hangat di kalangan netizen Korea Selatan karena penampilannya yang kelewat memukau. Intip potret cantiknya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Karina aespa menjadi topik hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Dia menerima banyak perhatian karena visualnya yang terlihat seperti boneka.

Hal itu bermula ketika seorang netizen membuat sebuah postingan di situs komunitas online theqoo. Dalam postingan tersebut, Karina disebutkan sedang berada dalam perjalanan ke jadwal yang dirahasiakan.

Kecantikan Karina terlihat sangat bersinar saat dia mengenakan atasan rajut warna-warni yang trendi, yang dipadukan dengan celana jeans sederhana. Penampilannya terlihat semakin lengkap dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.

Cantik Bak Boneka, Potret Karina aespa Ini Viral di Kalangan Netizen KoreaCantik Bak Boneka, Potret Karina aespa Ini Viral di Kalangan Netizen KoreaCantik Bak Boneka, Potret Karina aespa Ini Viral di Kalangan Netizen Korea

Source: theqoo


Secara khusus, potret tampak sampingnya terlihat sangat sempurna hingga membuat netizen terkesan. Bahkan ada seorang netizen yang memuji kecantikannya yang halus dan sempurna seperti karakter yang diciptakan oleh komputer.

Seorang netizen memuji, "Dia benar-benar terlihat seperti karakter." "Dia sangat cantik, seperti boneka!" imbuh netizen yang lain. "Dia benar-benar terlihat seperti AI di foto kedua," timpal netizen yang lain.

"Dia terlihat seperti seseorang yang terjebak pada filter," puji netizen yang lain. "Wow, aku menatap gambar kedua untuk beberapa waktu. Dia sangat cantik!" sahut netizen yang lain. "Profil samping Karina sangat cantik. Dia terlihat sangat cantik di sini," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, aespa akan comeback dengan merilis mini album bertajuk "Girls" pada 8 Juli mendatang. Sebelum itu, grup ini akan tampil di showcase LA pertama mereka pada 26 dan 27 Juni.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait