Bukan Kaget, Ini Reaksi Soyu Saat Pergoki Pasangan Selebriti Kencan Diam-Diam
Instagram
Selebriti

Soyu membongkar cerita uniknya bertemu selebriti sedang berkencan di Sungai Han dan ia hanya menanggapinya dengan biasa saja serta bertindak seperti tidak ada apa-apa.

WowKeren - Berkencan di depan umum bagi sebagian selebriti Korea bukan hal yang biasa diperlihatkan. Mengingat reputasi lebih penting, salah satu jalannya adalah para selebriti akan berkencan diam-diam dan berusaha untuk tidak diungkapkan oleh media.

Namun, bagaimana jadinya jika seorang selebriti memergoki selebriti lainnya sedang berkencan diam-diam di sebuah tempat tersembunyi. Pada episode 20 Juni dari acara televisi MBN "A Vacation in Hotel Suites" (terjemahan literal), Soyu membongkar cerita uniknya bertemu selebriti sedang berkencan di sungai Han.

Bersama Son Dam Bi dan aktris Ye Ji Won, Soyu pergi ke Sungai Han untuk piknik. Selama piknik, Son Dam Bi menyebutkan bahwa tempat parkir Sungai Han telah menjadi tempat kencan baru bagi anak-anak muda.

"Mereka tampaknya berkencan di tempat parkir, piknik di mobil mereka. Hari-hari ini menjadi sesuatu yang menarik," ungkap Son Dam Bi. Saat Soyu mendengar hal ini, dia berkomentar jika pernah memergoki sepasang selebriti berpacaran di lokasi mereka piknik saat itu.


Bukan Kaget, Ini Reaksi Soyu Saat Pergoki Pasangan Selebriti Kencan Diam-Diam

Sumber: SBS News

"Oh! Aku pernah melihat selebriti wanita dan pria melakukan piknik mobil di sini. Ada area di tempat parkir yang lebih populer untuk parkir daripada area lain karena bisa mendapatkan pemandangan yang bagus. Tetapi aku tidak bisa parkir di sana karena aku datang pada waktu populer, dan tempat parkir hampir penuh," kata Soyu membuat mata Son Dam Bi dan Ye Ji Won berbinar dalam kegembiraan dan rasa ingin tahu.

"Saya parkir di bagian paling belakang dan melihat seorang selebriti wanita keluar dari satu mobil. Aku seperti, oh, dia pasti baru saja berkunjung sendiri atau bersama teman-teman.' Tapi kemudian beberapa saat kemudian, seorang selebriti pria juga keluar dari mobil. Sudah pasti keduanya sedang berkencan," tutur Soyu.

Ye Ji Won dengan main-main menjawab, "Mengapa kamu tidak menghampiri mereka dan menyapa mereka?" Menanggapi hal ini, Soyu tertawa dan berkata, "Yah, kupikir akan lebih baik untuk memberi mereka dukungan diam-diam dari jarak jauh. Aku juga berpikir kalau mereka terlihat sangat serasi. Aku merasa iri karena aku lajang tidak seperti mereka, dan sendirian di Sungai Han," ungkap mantan anggota Sistar ini.

Kemudian, Son Dam Bi bertanya pada Soyu apakah dia pernah datang ke Sungai Han dengan pacarnya di masa lalu. Soyu menjawab jika pernah mengunjungi Sungai Han tetapi bukan untuk kencan melainkan membicarakan sesuatu yang serius untuk didiskusikan. Meski tidak menyebutkan siapa selebritinya, tentunya itu membuat publik penasaran siapa sosok selebriti yang berkencan di area terkenal tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru