Gaeul IVE Curi Fokus Dengan Rambut Blonde, Intip 8 Potretnya Tak Kalah Paripurna
Twitter/IVE_twt
Selebriti

Baru-baru ini, Gaeul IVE merubah rambut hitamnya menjadi blonde saat hadir di Dream Concert 2022. Penampilan baru Gaeul tentunya langsung mencuri fokus dan jadi topik hangat.

WowKeren - IVE diketahui menjadi salah satu pengisi acara di Dream Concert 2022 pada 19 Juni lalu. Dalam kesempatan itu, Gaeul IVE disebut paling mencuri fokus karena mengubah penampilannya secara signifikan. Ia diketahui identik dengan rambut bob hitam beberapa waktu terakhir, namun kini mengubahnya menjadi blonde.

Gaeul tampak mengusung konsep rock dengan bob tumpul dan rambut pirang putih di Dream Concert 2022. Penampilannya makin cantik karena dipasangkan dengan rantai tebal dan celana pendek kulit yang membuatnya semakin memukau. Perubahan Gaeul dianggap membuat visualnya yang sejak awal terlihat seperti peri menjadi lebih menonjol.


Namun sayangnya, penampilan Gaeul dengan rambut blonde pertama sejak debutnya ini justru menuai perdebatan. Sebagian fans memberikan pujian, namun netizen malah berkomentar bahwa rambut hitam lebih cocok untuk sang idol cantik. Kendati begitu, Gaeul tetap menjadi topik hangat dengan rambut blonde-nya.

Di sisi lain, Gaeul sudah memikat atensi publik karena visual dan talentanya yang luar biasa. Berikut sederet potret Gaeul lainnya yang tak kalah paripurna. Yuk, intip di bawah ini.

(wk/wahy)

1. Penari Handal


Penari Handal
Twitter/IVE_twt

Pemilik nama lengkap Kim Ga Eul ini rupanya bergabung dalam klub tari sejak SMP. Ia bahkan menunjukkan diri sebagai penari yang handal dengan mengikuti kompetisi menari di Incheon, Korea Selatan. Kompetisi inilah yang mengantarkan Gaeul untuk menjadi trainee idol K-Pop di Starship Entertainment.

2. Jago Hair Flip


Jago <i>Hair Flip</i>
Twitter/sbsnoriter

Idol kelahiran tahun 2002 itu disebut memiliki keahlian khusus, yakni jago hair flip atau mengibaskan rambut. Hal ini lantaran beredar video Gaeul menari dengan baik dan bisa mengendalikan kibasan rambutnya saat mempromosikan lagu "Eleven". Meski kini berambut pendek, kibasan rambut Gaeul tetap memikat hati publik.

3. Jalani Masa Trainee Terlama


Jalani Masa Trainee Terlama
Twitter/IVEstarship

Gaeul rupanya telah menjalani masa trainee paling lama di antara member iVE lainnya, yaitu sekitar 3-4 tahun. Oleh karena itu, ia mengingat jelas kesan pertama terhadap member lainnya. Gaeul mengungkapkan bahwa Liz adalah sosok gadis yang cenderung tenang dan santai, namun memiliki banyak pesona tak terduga. Sedangkan Rei di mata Gaeul adalah teman yang sama-sama emosional.

4. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Twitter/IVE_twt

Pelantun lagu "Love Dive" itu juga menarik atensi penggemar karena visualnya. Ketika Starship pertama kali memperkenalkan Gaeul, netizen langsung memuji visualnya yang terlihat seperti aktris dan memiliki vibe Jepang. Rupanya kecantikan Gaeul yang paripurna itu sudah ada sejak ia masih kecil.

5. Idol Multitalenta


Idol Multitalenta
Twitter/IVE_twt

Selebriti berzodiak Libra tersebut memang layak disebut sebagai idol multitalenta. Pasalnya, nama Gaeul terdaftar sebagai penulis lirik rap di lagu IVE yang berjudul "Royal". Di sisi lain, Gaeul juga memiliki fisik yang cukup kuat karena ia sudah dalam 3 di cabang olahraga hopkido.

6. Happy Virus di IVE


<i>Happy Virus</i> di IVE
Twitter/IVE_twt

Meski menjadi member tertua, Gaeul merupakan happy virus di IVE. Hal tersebut karena Gaeul disebut sebagai komedian karena suka melontarkan hal-hal lucu serta bertingkah kocak yang mengundang tawa Ahn Yujin dkk.

7. Suka Hal-Hal Horor


Suka Hal-Hal Horor
Twitter/IVE_twt

Di sisi lain, Gaeul malah menunjukkan ketertarikan ke hal-hal berbau horor. Idol yang berulang tahun setiap tanggal 24 September itu suka membaca novel misteri dan bertema detektif. Gaeul juga suka menonton fllm horor.

8. Disebut Mirip Shin Hyun Bin


Disebut Mirip Shin Hyun Bin
Twitter/IVE_twt

Menemukan kemiripan secara visual pada selebriti sering terjadi. Siapa sangka, penyanyi "Take It" ini sempat disebut mirip dengan Shin Hyun Bin saat masih sekolah. Tak hanya itu, Gaeul juga pernah dianggap sebagai kembaran Seolhyun AOA. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait