Kim Seon Ho Latihan Panjat Tebing Demi Dalami Peran untuk Pertunjukan Teater
Instagram/kimseonho_staff.diary
Selebriti

Foto aktivitas terbaru Kim Seon Ho baru-baru ini menunjukkan sang aktor sedang mempersiapkan diri mendalami perannya untuk panggung teater dimana dirinya berperan menjadi pendaki gunung.

WowKeren - Kabar Kim Seon Ho yang kini tengah bersiap untuk comeback panggung teatrikalnya melalui "Touching the Void" terus diperbarui. Agensi sang aktor, SALT Entertainment memberi tahu penggemar dengan cuplikan drama mendatangnya saat ia memerankan pendaki gunung Joe Simpson.

Seperti yang dibagikan di Instagram Kim Seon Ho Staff Diary, akun tersebut menampilkan keterampilan memanjat sang aktor. Seperti yang disebutkan dalam keterangannya, bintang Korea Selatan itu menjalani hari pertamanya untuk berlatih panjat tebing sebagai persiapan untuk drama panggungnya yang akan datang, "Touching the Void."

Berdasarkan foto-foto tersebut, Kim Seon Ho membenamkan dirinya dalam peran tersebut saat ia mencoba memanjat dalam ruangan. Dia melakukannya menggunakan tangan kosong yang menunjukkan kekuatan tubuh bagian atasnya.

Sebelumnya, SALT Entertainment menunjukkan sekilas latihannya mengenakan pakaian gunung saat membaca naskah. Drama yang akan datang didasarkan pada pengalaman kehidupan nyata dari pendaki gunung Inggris Joe Simpson dan Simon Yates saat mereka selamat dari petualangan yang mengerikan pada tahun 1985 di Siula Grande di Andes Peru.

Dalam "Touching the Void," Kim Seon Ho memerankan Joe Simpson, seorang pendaki gunung yang tertabrak gunung bersalju setelah mengalami insiden menakutkan selama perjalanan pendakian mereka. Drama teater yang akan datang akan tayang perdana pada 8 Juli di Art One Theatre 2 di Daehangno. Dengan ini, para penggemar dapat memesan tiket mereka melalui Interpark Ticket's Theater Competition Home Page.


Kim Seon Ho juga bergabung dengan aktor adalah Shin Sung Min, Lee Hwi Jong, Oh Jung Taek dan Jung Hwan dimana akan dipimpin oleh Kim Dong Yeon. Kembalinya drama panggung Kim Seon Ho adalah salah satu kegiatannya yang akan datang setelah ia melakukan comeback setelah absen selama tujuh bulan. Itu terjadi setelah aktor tersebut menghadapi kontroversi yang menghancurkan yang hampir mengakhiri karirnya.

Melalui media sosial resminya, aktor tersebut membagikan perasaannya dan meminta maaf kepada semua orang yang mengalami "masa sulit" karena kekurangannya. Di Instagram Kim Seon Ho, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar terutama mereka yang menyambutnya di hari spesialnya.

"Terima kasih telah mengucapkan selamat kepadaku di hari ulang tahunku tahun ini juga. Aku akan menghargai perasaan yang kalian berikan kepadaku dan menjadi aktor yang bisa membalas dukungannya," ujarnya.

Sejak saat itu, bintang berusia 36 tahun itu telah mempersiapkan aktivitasnya untuk comeback-nya, dimulai dengan debut layar lebarnya "Sad Tropicals." Kim Seon Ho sebelumnya pergi ke Korea Selatan berangkat ke Thailand pada bulan Maret untuk syuting film dan kembali ke Korea sebulan kemudian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru