RM Buka-bukaan dan Bicara Jujur tentang Arti Member BTS Baginya
Naver
Selebriti

RM BTS membagikan perasaan jujurnya tentang apa arti sebenarnya dari member BTS-nya baginya, dan bagaimana perasaannya tentang mengatasi berbagai hal sendirian.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) telah tumbuh bersama dan melihat satu sama lain melalui saat-saat baik, saat-saat buruk, dan segala sesuatu di antaranya. RM (Rap Monster) mengungkapkan seberapa berarti rekan-rekan satu grupnya itu baginya.

Dalam sebuah wawancara dengan Weverse Magazine, Jin membahas bagaimana, dengan memprioritaskan grup di atas segalanya, para member telah mengorbankan kebutuhan individu mereka sendiri selama sembilan tahun terakhir. Dan dengan melakukan itu, BTS mampu mencapai ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Aku bersyukur atas kenyataan bahwa mereka semua telah membuat pengorbanan pribadi tertentu agar lebih sesuai dengan kebutuhan grup, dan aku pikir Namjoon luar biasa untuk pekerjaan fantastis yang dia lakukan dalam mengoordinasikan segalanya dan semua orang," puji Jin.

RM sendiri menceritakan bahwa menurutnya BTS telah membuat penampilan yang unik dan mengejutkan orang dengan banyak cara kreatif, tetapi sekarang saatnya bagi grup untuk tumbuh lebih dari sekadar "orang yang menakjubkan" dan mulai memikirkan pesan apa yang benar-benar ingin mereka kirim.


Setelah sangat memprioritaskan grup, mungkin salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mempelajari kekuatan individu mereka sendiri—tetapi itu tidak selalu mudah. Berbicara dengan Weverse Magazine, RM benar-benar mengetahui perasaannya tentang mengatasi dirinya sendiri dan, oleh karena itu, apa arti membernya sebenarnya baginya.

Jurnalis Myungseok Kang mengangkat lagu, “Young Forever (RM Demo Ver.)” dari "PROOF", mempertanyakan apa proses pemikiran di baliknya dan menyarankan bahwa itu terasa seperti sesuatu yang sangat pribadi bagi RM. RM mengakui hal ini, dengan mengatakan, “Aku yakin bahwa aku memiliki beberapa hal yang perlu aku katakan tapi sepertinya aku tidak pernah bisa melakukannya.”

Dia kemudian menjelaskan, menjelaskan bahwa karena dia mencapai semua yang dia miliki bersama membernya, dia sebenarnya tidak terlalu percaya diri tentang hal-hal yang harus dia atasi sendiri. Bagi RM, para member seperti zona nyamannya, terutama setelah semua yang mereka alami bersama. Mereka adalah keluarga.

"Semua yang pernah aku dapatkan sebagai bagian dari grup ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah bisa aku dapatkan jika aku sendiri, jadi aku tidak terlalu yakin tentang hal-hal yang harus aku atasi sendiri," kata RM.

"Jadi aku perlu berpikir tentang hidup sebagai diriku sendiri dan sebagai bagian dari BTS. BTS adalah keluarga bagiku. Kita harus berada di pihak satu sama lain di saat krisis, dan kita harus menghadapi hal-hal yang menyenangkan dan yang menyedihkan bersama-sama. Aku perlu memikirkan apa yang perlu kita lakukan di antara waktu-waktu itu," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait