Ternyata Ini Isi Obrolan Jaehyun NCT dan Song Kang yang Kelihatan Akrab Banget di Milan
Instagram/lofficielthailand
Selebriti

Song Kang dan Jaehyun duduk bersebelahan, dan berbicara sampai acara dimulai. Sepertinya tempat tersebut cukup panas, karena mereka berdua sama-sama memegang kipas mini portabel di tangan.

WowKeren - Pada 19 Juni, salah satu brand desainer top Italia, Prada, mempersembahkan fashion show Spring-Summer 2023 Menswear Collection di Milan, Italia. Song Kang dan Jaehyun NCT diundang ke acara tersebut sebagai perwakilan Korea dan keduanya terlihat mengobrol seru.

Di tempat tersebut, Song Kang dan Jaehyun duduk bersebelahan, dan berbicara sampai acara dimulai. Sepertinya tempat tersebut cukup panas, karena mereka berdua sama-sama memegang kipas mini portabel di tangan mereka.

Dikatakan bahwa Song Kang dan Jaehyun adalah satu-satunya yang memiliki kipas portabel di tempat tersebut. Banyak yang berkomentar bahwa itu hanya satu hal Korea yang harus dilakukan sebagai perwakilan Korea―kipas portabel menjadi barang musim panas yang harus dimiliki di Korea.

Sementara mereka menyejukkan diri dari hawa panas, Song Kang berkata kepada Jaehyun dengan senyum cerah, "Musim kedua 'Sweet Home' akan dirilis." Menanggapi ini, pelantun "Favorite" itu menjawab, "Oh, benarkah? Di akhir musim pertama..."


Ternyata Ini Isi Obrolan Jaehyun NCT dan Song Kang yang Kelihatan Akrab Banget di Milan Ternyata Ini Isi Obrolan Jaehyun NCT dan Song Kang yang Kelihatan Akrab Banget di Milan

GQ Thailand

Sebelum Jaehyun bisa mengatakan lebih jauh, salah satu anggota staf mereka menyuruh mereka bersiap-siap untuk melakukan sesuatu. Tapi mereka berdua tentu tampak bersemangat tentang produksi "Sweet Home 2" yang dimulai.

Dibintangi oleh Song Kang, "Sweet Home" adalah serial horor apokaliptik hit Netflix, yang tayang perdana pada tahun 2020. Pekan lalu, Netflix mengumumkan bahwa musim kedua dan ketiga dari seri ini sekarang dalam produksi.

Sementara itu, Jaehyun telah dipilih sebagai brand ambassador Prada, tepat setelah penampilannya di Milan Fashion Week. Sebelum ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut beberapa kali mengunggah postingan endorsement Prada di Instagram serta mengenakan busana dari brand itu di beberapa kesempatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru