Gisella Anastasia Temukan Banyak Sisi Lain Gempi Usai Liburan Hanya Berdua, Manis Banget
instagram
Selebriti

Gisella Anastasia beberkan pengalamannya menghabiskan waktu selama tiga hari hanya berdua dengan sang buah hati, Gempi. Gisel sebut temukan banyak sisi lain yang begitu manis dari putrinya, apa saja?

WowKeren - Gempita Nora Marten merupakan salah satu anak artis yang sudah sangat populer sejak dini. Putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia ini kerap buat publik tersanjung hingga takjub karena kelucuan dan kepintarannya. Namun rupanya banyak sisi lain dari Gempi yang bahkan baru diketahui oleh Gisel sendiri.

Cerita ini lah yang baru saja dibagikan oleh Gisel melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia memajang beberapa foto selfie bersama sang buah hati saat berada di Singapura. Gisel pun memanfaatkan momen tersebut dengan mengabadikan banyak potret kenangan bersama.

Gisel kemudian juga membongkar cerita menarik di balik perjalanan liburannya kali ini. Rupanya Gisel dan Gempi baru saja merasakan pengalaman liburan hanya berdua saja tanpa ditemani orang lain lagi. Dari kebersamaan ini lah Gisel mengaku banyak menemukan sisi lain Gempi yang begitu manis.

Berduaan 3 hari 2 malem tanpa siapa siapa tu gemes banget ternyata. Makin liat banyak sisi manisnya Gempi,” kata Gisella Anastasia mengawali ceritanya.

Gisel kemudian membeberkan perubahan yang baru ia lihat dari sang putri pada liburan mereka kali ini. Salah satunya soal Gempi menjadi lebih penurut bahkan lebih manja. Saking gembiranya, Gisel pun berharap liburan berdua seperti saat itu bisa mereka lakukan lagi lain waktu.


Mendadak jd lbh nurut jg .. Mau bantuin bawa barang barang yg banyak banget(hasil belanjaan dia sendiri), makan jg pinter ga manja lg. lov deh pokoknya.. Kayaknya perlu dirutinin nih Gem,” ujar Gisel. “Jgn tertekan ya lain kali kl mama ajakin pergi berduaan lg (karna biasa kl ad yg bantuin bs manja giliran sm mama ga bs manjaa). Lucu bgtttt dia antara hepi tp jg sdikit tertekan seperi logo Kumon katanya,” seloroh mantan istri Gading ini.

Cerita Gisel mendapatkan banyak komentar tak kalah hangat dari para netizen. Warganet dibuat ikutan gemas dengan cerita perjalanan Gisel saat liburan hanya berdua dengan Gempi.

Kendati demikian, ada juga rupanya yang justru meragukan cerita Gisel soal liburan hanya berdua dengan Gempi. Netter itu bahkan menanyakan sosok yang mengabadikan foto mereka. Komentar tersebut rupanya mencuri perhatian Gisel yang langsung membeberkan fakta di lapangan. Gisel kembali bercerita keseruan dirinya berlibur hanya berdua dengan Gempi hingga meminta tolong orang sekitar jika hendak mengabadikan foto bersama.

Berdua trs yg fotoin siapa,” ujar akun @istt*****. “Minta tlg org sekali kenetulan ada org indonesia jg kmrn d sblh kami. Yg satunya pake timer ditaro tiang. Masak yg kyk gini perlu ditulis jg d captionnyaaa hihihi,” balas Gisel.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru