Makin Berani Buka-bukaan, Jennie BLACKPINK Tampil Shirtless di W Korea
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK tampil seksi dan berani pada pemotretan barunya bersama dengan majalah W Korea untuk melakukan promosi brand mewah ternama yang ia wakili, Channel.

WowKeren - Jennie BLACK PINK diketahui menjadi salah satu idol K-Pop yang kerap menjalani pemotretan bersama dengan majalah-majalah ternama. Ini tentu tidak mengherankan mengingat ia adalah wajah dari beberapa merek mewah ternama.

Kali ini, Jennie menjadi salah satu yang akan mengisi edisi baru dari majalah W Korea. Jennie tampil memukau dengan koleksi-koleksi baru milik Channel.

Jennie sendiri tampil seksi pada penampilanya kali ini. Para penggemar pun dibuat jatuh hati dengan riasan smokey eyes yang menawan dari Jennie.

Hari ini, Selasa (21/6) W Korea sukses mengejutkan penggemar dengan membagikan sederet preview baru pemotretan Jennie. Hal yang sama sekali tidak disangka, Jennie ternyata tampil jauh lebih seksi dibandingkan yang terlihat pada salah satu outfit.


Penampilan Jennie BLACKPINK di W Korea edisi Juli 2022

Sumber: W Korea

Pada salah satu konsep, Jennie berani tampil shirtless atau tanpa mengenakan kaos atau kemeja apa pun di balik jas. Hal ini menunjukkan bagian dada serta perutnya.

Pada preview sebelumnya, penampilan Jennie tersebut ditunjukkan dari samping sehingga tidak terlihat dengan jelas. W Korea kemudian membagikan beberapa potret Jennie dengan konsep shirtless tersebut.

Jennie tampil percaya diri dengan berbagai gaya untuk konsep seksi dalam balutan jas bling bling dipadukan dengan celana motif berwarna dasar abu-abu tersebut. Tampilan idol cantik kelahiran tahun 1996 itu semakin nyentrik dengan topi koboi.

Ini diketahui bukan pertama kalinya Jennie tampil berani dengan konsep seksi pada pemotretannya. Jennie beberapa kali menjalani pemotretan dengan konsep seksi bersama dengan Calvin Klein di mana hanya mengenakan pakaian dalam saja. Sebelumnya, Jennie juga menghebohkan dengan outfit under boobs kala pesta di Hawaii.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru