Teman Masa Kecil, Hamish Daud Akui Pernah Protektif ke Luna Maya Gara-gara Hal Ini
YouTube/Luna Maya
Selebriti

Hamish Daud mengungkapkan bahwa ia teman masa kecil dari Luna Maya. Kala itu, Hamish Daud pun mengaku pernah protektif terhadap Luna Maya gara-gara alasan ini.

WowKeren - Hamish Daud belum lama ini berbincang-bincang dengan Luna Maya. Siapa sangka, Hamish Daud merupakan teman masa kecil dari Luna Maya. Hamish Daud dan Luna Maya memang sama-sama berasal dari Bali.

Suami Raisa ini kemudian mengungkapkan masa kecil Luna Maya yang tidak banyak diketahui publik. Salah satunya adalah banyak kaum Adam yang kepincut dengan pesona Luna Maya.

"Waktu kita masih kecil, banyak cowok-cowok naksir Luna," ungkap Hamish Daud dalam kanal YouTube milik Luna Maya, Selasa (21/6).

Meski banyak pria jatuh hati pada Luna Maya, mereka disebut kesulitan mendekatinya. Bukan tanpa sebab, Hamish Daud dan Tipi Jabrik bersikap protektif terhadap Luna Maya. Sehingga, para lelaki enggan mendekati Luna Maya.

"Cuman enggak selalu berani ngedeketin dia, karena aku sama kakaknya lumayan protektif," ucap Hamish Daud.



Selain dilarang dekat dengan laki-laki, Luna Maya sewaktu kecil juga dilarang untuk bersenang-senang. "Pokoknya aku sama kakaknya boleh having fun. Dia enggak boleh," kata Hamish Daud.

Gara-gara sikap protektif Hamish Daud dan sang kakak, Luna Maya pernah membangkang dan diam-diam melayap ke tempat hiburan. "Gua sama temen-temen gue suka diem-diem. Misalkan dia ada di Double Six, kita akan pergi di mana Hamish dan Tipi itu enggak ada," pungkas Luna Maya.

Cerita masa kecil Hamish Daud dan Luna Maya itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka membayangkan betapa serunya masa kecil Hamish Daud dan Luna Maya.

"Gak kebayang seruhnya undang tamu teman masa kecil,...dan sekarang udah terkenal sampai mancanegara, semoga friend forever, sukses n sehat buat Luna n Hammis n semua," komentar salah satu netter. "Keren luna dan hamish. Dari dulu bs bersahabat sampai saat ini," kata netter lain. "Whh ternyata bg hamid teman masa kecil mba luna ya. Gmn y rasanya ketemu teman masa kecil.. Pasti lucu yah," ucap netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts