Ringgo Agus Ungkap Cita-cita Ingin Jadi Bapak Rumah Tangga, Ini Alasannya
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman secara blak-blakan mengaku ingin menjadi bapak rumah tangga. Bukan tanpa sebab, Ringgo Agus memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman mengungkapkan cita-citanya ingin menjadi bapak rumah tangga. Bahkan, Ringgo mengaku ingin sang istri, Sabai Morscheck yang bekerja.

"Cita-cita gue sendiri penginnya jadi bapak rumah tangga, istri gue yang kerja," kata Ringgo Agus saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/6).

Ayah dua anak ini juga mengaku tak masalah apabila sang istri ingin mengambil alih peran sebagai kepala rumah tangga. Bukan tanpa sebab, Ringgo mengaku sangat mendukung emansipasi perempuan. Ia juga menegaskan bahwa tugas rumah tangga itu dikerjakan bersama.

"Gue sangat setuju sekali dengan emansipasi perempuan, dengan feminis. Perempuan juga bisa melakukan semuanya, gue dukung itu, sangat-sangat gue dukung," ungkap Ringgo Agus. "Jadi kalau istri gue mau menafkahi keluarga ini, boleh banget dan gue sangat senang."


"Nggak ada yang namanya bapak inti ibu ini, semuanya bareng-bareng," sambung Ringgo Agus. "Jadi kalau misalnya ini terjadi, ya gue bisa antarin anak sekolah, istri gue yang mencari nafkah."

Namun, Ringgo Agus Rahman sadar jika dirinya belum mampu mengambil alih peran Sabai Morscheck untuk mengurus rumah saat ini. "Saya pikir saya nggak mampu. Mungkin saya mampu, tapi hasilnya jangan ditanya, nggak bagus pasti," ucap Ringgo Agus.

Ringgo Agus kemudian mengungkapkan beberapa contoh keseharian di rumah yang menurutnya lebih cocok dikerjakan Sabai Morscheck. Salah satunya adalah tentang memasak.

"Ajak main anak, lebih seru istri saya. Masak apa lagi, kalau saya yang masak, saya nggak yakin makanannya bisa kemakan," ujar Ringgo Agus.

Gara-gara hal itu, Ringgo Agus Rahman mengurungkan niat untuk jadi bapak rumah tangga. Ia juga sadar bahwa kemampuan Sabai Morscheck untuk mengurus rumah jauh lebih baik. "Jadi gue lebih percaya istri kalau urusan rumah. Istri sangat bisa diandalkan," pungkas Ringgo Agus Rahman.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait