Sungguh Tak Terduga, Jin BTS Merasa Paling Bangga dengan Diri Sendiri Usai Lakukan Ini
Instagram/bighit_ent
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jin BTS turut mengungkap momen ketika dia merasa bangga dengan dirinya sendiri. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (21/6), saluran YouTube BANGTANTV merilis sebuah video baru yang menunjukkan wawancara member BTS (Bangtan Boys). Mereka menjawab pertanyan seputar lagu-lagu dari album "Proof" dan berbagai hal menarik lainnya.

Salah satu pertanyaan yang paling menarik perhatian diajukan kepada member tertua, Jin. Dia ditanya, "Kapan kamu paling bangga dengan dirimu sendiri?". Pertanyaan ini dijawab dengan sangat kocak oleh Jin, yang menjelaskan bahwa momen itu datang saat dia keluar dari kamar mandi untuk pertama kalinya.

Meskipun tampaknya itu adalah pilihan yang aneh, ARMY tidak dapat menyalahkan alasan Jin karena dia merasa paling tampan setelah mandi. Hal ini tentu saja mengukuhkan gelarnya sebagai "Worldwide Handsome".

Jin menuturkan, "Ketika aku baru saja keluar dari kamar mandi dan merapikan kembali rambutku yang basah, aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan semua ketampanan ini."


Tentu saja, Jin ingin mendokumentasikan momen paling tampan tersebut. Dia mengatakan bahwa dia terlihat sangat menawan sehingga dia ingin mengambil foto selfie begitu keluar dari kamar mandi.

Faktanya, Jin bahkan mengungkapkan bahwa dia pernah mengambil selfie selama momen itu. Tapi dia mengaku tak ingin mengulanginya karena itu bukan kepribadiannya.

"Aku sebenarnya pernah melakukannya sekali, tapi terlihat sangat menjengkelkan ketika aku memeriksanya kemudian. Tapi aku memang terlihat tampan saat itu," ungkap idol kelahiran 1992 tersebut.

Sungguh Tak Terduga, Jin BTS Paling Bangga dengan Diri Sendiri Usai Lakukan Ini

Source: YouTube

Pernyataan Jin ini langsung menghebohkan penggemar. Mereka bahkan berharap bisa melihat foto selfie Jin setelah mandi di kemudian hari.

Sementara itu, BTS baru saja comeback dengan merilis album antologi "Proof" dan title track "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)". Seperti sebelum-sebelumnya, comeback BTS kali ini juga meraih kesuksesan luar biasa di Korea maupun luar negeri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru