Suzy Ungkap Rasanya Jadi Dirinya Hingga Ingin Coba Kehidupan Orang Lain
Management SOOP
Selebriti

Suzy kini sedang membintangi drama 'Anna'. Sang aktris cantik berperan sebagai Anna/Yoo Mi, seorang wanita yang kehilangan identitas aslinya setelah hidup sebagai orang lain.

WowKeren - Suzy dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama "Anna". Aktris kelahiran tahun 1994 itu ikut ambil bagian menghadiri jumpa pers yang digelar tim produksi Coupang Play pada Selasa (21/6).

"Anna" akan menceritakan kisah Yoo Mi, seorang wanita yang melakukan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Drama ini sebenarnya dipersiapkan sebagai film namun berakhir menjadi serial 8 episode.

Dalam "Anna", Suzy berperan sebagai Anna/Yoo Mi, seorang wanita yang kehilangan identitas aslinya setelah hidup sebagai orang lain. Dalam jumpa pers itu, Suzy bercerita rasanya hidup sebagai karakter Anna.

Suzy berkata, "Itu sangat sulit. Anna mendapat kecemasan yang luar biasa dari kehidupannya, dan aku berpikir, 'Aku tidak akan pernah bisa hidup seperti itu. Dia menjalani kehidupan yang begitu rumit dan sulit'."


"Aku merasa kasihan padanya, karena dia harus menoleransi banyak hal dan aku terus bertanya-tanya mengapa Anna harus menjalani hidup ini dengan menoleransi semua hal itu. Aku bahkan terkadang merasa semuanya tidak berguna, karena perasaan Anna," imbuh Suzy.

Suzy kemudian menambahkan, "Aku tidak bisa menahan diri untuk terus berpikir betapa kasarnya kehidupan Anna selama syuting. Itulah yang membuatnya sulit." Seorang reporter kemudian bertanya, "Bagaimana rasanya hidup sebagai 'Suzy'?"

Suzy menertawakan pertanyaan ini sejenak sebelum menjawab, "Bagus. Kupikir itu bagus." Sang aktris cantik menambahkan, "Luar biasa!" sambil tertawa terbahak-bahak. Suzy kemudian ditanyai lagi apakah ingin menjalani kehidupan orang lain.

Meski dianggap memiliki kehidupan yang sempurna, Suzy tak menampik ingin menjajal kehidupan orang lain. "Ah ya, pernah. Bahkan sering. Aku tidak bisa memikirkan siapa pun saat ini, tapi kupikir itu akan menyenangkan."

Suzy lanjut mengatakan, "Tetapi sebagai seorang aktris, aku memiliki kesempatan untuk hidup sebagai orang lain. Berkat hak istimewa itu, aku yakin tidak perlu terlalu memikirkannya." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru