Makin Pintar, Momen Gala Sky Ajari Pengasuhnya Jadi Sorotan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Buah hati semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky kini makin pintar dan lancar ngomong, momen ajari sang pengasuh, Ida sontak jadi sorotan warganet.

WowKeren - Sampai saat ini, buah hati semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah tak pernah luput dari sorotan. Bahkan apapun yang berkaitan dengan Gala selalu ramai menjadi bahan perbincangan.

Terbaru, Gala mencuri perhatian lewat video yang diunggah oleh pengasuhnya, Ida Wida. Rupanya dalam video, Ida membagikan momen saat menemani Gala melihat buku bergambar tentang berbagai jenis hewan.

"Ini apa? Ubur-ubur," ujar Ida pada Gala sambil menunjuk gambar.

Namun rupanya ucapan Ida tersebut langsung diprotes oleh keponakan Fujianti Utami itu. "Bukan ubur-ubur, Da," protes Gala. "Terus apa?" tanya Ida.

Gala kemudian mengajarkan Ida tentang gambar tersebut. Dengan mimik wajah serius, Gala menjelaskan bahwa gambar yang ia maksud adalah paus, bukannya ubur-ubur.


"Itu paus, Da," jelas Gala. "Iya ini paus, ini ubur-ubur," timpal Ida menambahkan.

Video Gala yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip tersebut sontak ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya berseru gemas melihat video Gala itu.

Netter pun ramai memuji Gala yang dinilai semakin pintar. Gala dipuji makin pintar dan lancar dalam berbicara di usianya yang hampir menginjak dua tahun. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Gala.

"Pintarnya Galaaa, geemmeess," tulis akun @ma*****89. "Gemes itu bibirnya," sahut netter akun @da*****ni.

"Gala gemessss, sehat selalu ya ganteng," komen akun @fe*****sa. "Andai mama papa nya masih ada," timpal akun Instagram @sy*****17.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru