Jennie BLACKPINK Beber Impian Terpendam, Bak Anak TK Banget!
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK membeberkan mengenai impian unik ala anak yang masih kecil dalam wawancara bersama dengan majalah W Korea, seperti apa keinginannya tersebut?

WowKeren - Jennie BLACK PINK menjadi salah satu idol yang akan menghiasi majalah W Korea pada edisi Juli 2022 mendatang. Jennie menjalani pemotretan serta wawancara untuk mempromosikan merek desainer mewah ternama, Chanel.

Jennie memang sudah biasa melakukan pemotretan untuk menunjukkan koleksi baru Chanel. Tentu hal lumrah mengingat ia adalah duta global merek desainer mewah tersebut.

Kali ini, Jennie tampil dengan sederet konsep menarik dan mengenakan make up fokus pada matanya. Riasan smokey eyes yang dikenakan Jennie dinilai sangat cocok untuknya.

Pada salah satu konsep, Jennie terlihat seksi dengan tidur di tumpukan boneka beruang. Jennie mengaku bahwa ia sangat suka dengan latar pemotretannya bersama W Korea saat ini.

Jennie BLACKPINK di W Korea edisi Juli 2022

Sumber: W Korea

Idol kelahiran tahun 1996 itu menyebutkan bak kembali ke masa kecilnya. Sehingga, ia sangat menikmati proses pemotretan.



"Set itu dihiasi dengan boneka, lagu, dan film favorit saya, jadi saya bersenang-senang saat merekamnya. Apalagi saat syuting dengan banyak boneka, rasanya seperti kembali ke masa kecil, jadi saya sangat menikmatinya," ungkap Jennie.

Idol di bawah naungan YG Entertainment itu menyebutkan bahwa ia memiliki impian unik nan menggemaskan. Jika ada keajaiban terjadi, Jennie menyebutkan ingin mengisi rumahnya dengan awan dan jeli karena sangat menyukainya.

"Jika keajaiban semacam itu terjadi, saya ingin mengisi rumah dengan awan," jelas Jennie.

"Saya suka awan, dan saya ingin tahu bagaimana rasanya jika saya benar-benar dapat menyentuhnya. Atau isi sudut ruangan dengan jeli dan bersenang-senanglah," lanjutnya.

Jennie kemudian mengungkapkan bahwa ia sangat ingin untuk bertemu dengan BLINK, penggemar BLACKPINK lagi. Ia meminta BLINK untuk menunggu sesaat lagi.

"Terima kasih telah menunggu lama, dan saya akan segera menyapa kalian dengan citra yang bagus," ucap Jennie.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts