Tajir Melintir, Gigi Akui Tak Punya Baju Putih Karena Hal Ini Malah Disebut Cari Sensasi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Gigi heboh saat kostumnya beda dari yang lain di acara perayaan ulang tahun pernikahan Ayu Dewi. Sayangnya pengakuan Gigi ini malah ramai dicibir sebut sosoknya tengah cari sensasi.

WowKeren - Istri sultan Andara Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi miliki pesona yang luar biasa di dunia hiburan. Namanya seakan tak pernah luntur dari berbagai media pemberitaan.

Terlebih jjika sudah menyangkut mengenai rumah tangganya. Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai kehidupannya dengan Raffi atau kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad melainkan sikap hingga penampilannya.

Pasalnya baru-baru ini Gigi terlihat tampil "menyimpang" dari dresscode yang ditentukan dalam acara perayaan ulang tahun pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau. Dresscode yang ditentukan yakni putih, namun Gigi tampil percaya diri pakai atasan bernuansa hitam.

Begitu bertemu dengan rekan-rekan artis lainnya, seperti Luna Maya serta Indra Bekti. Ia mengatakan pada rekan-rekannhya setiap kali beremu bahwa tak lagi miliki baju putih lantaran tidak ada yang muat usai ia melahirkan putra keduanya.

"Aku udah izin sama Ayu Dewi. Aku tadi telepon dia, aku kan gak ada baju putih aku bilang gitu aku izin ya pakai baju hitam. Soalnya aku nggak ada baju putioh bilang gitu," ujar Gigi.


Rekan-rekan artis yang mendengarnya pun besarkan hati Gigi dengan mengatakan hal itu tak jadi masalah. Sayangnya, hal itu justru bikin Gigi malah ramai kena nyinyir.

Gigi yang hampir jarang diserbu haters kini mendadak kena sindiran. Ia disebut cari sensasi, lantaran menurut mereka ia bergelimang harta seharusnya mampu membeli.

"Masa duit bejibun gak punya baju wrna putih pdhl tinggal mampir butik atau mall bntaran bisa 😂😂 pengen cr sensasi aja," komen seorang netter. "Sebenarnya ada yg muat tpi dia malu Krn udh Pernh dipake baju nya," sindir yang lain. "Masak beli bentar di mall baju putih uk ia ngak bisa dan ngak ada," timpal lainnya.

"Semua demi konten gak mungkin seorang Nagita gak ada baju putih," tambah yang lain. "Beli sbentar gpp mb gigi 😂.. jd inget ank gw… meet up sm tmn tmn ny ada DC bawahan nya item dia lupa pake jins blue… alhasil di mobil ada sarung item dia pake yg penting senada katanya wkkwkwk," singgung lainnya. "Sampai saat ini Gak masoek di akal bahwasanya sultan andara gak bisa ngddk beli dulu baju putih," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait