Suasana Makan Malam di Rumah Ibunda Tasya Farasya Jadi Sorotan, Disebut Bak Resto Bintang 5
Instagram/ala_instyle
Selebriti

Dikenal tajir melintir, intip suasana makan malam di rumah ibunda Tasya Farasya, Ala Alatas yang terlihat super mewah bak restoran bintang 5. Netizen auto ngiler!

WowKeren - Bukan hal yang baru diketahui jika ibunda Tasya Farasya, Ala Alatas adalah sosok yang kaya raya. Ala Alatas diketahui mempunyai segudang harta yang membuatnya tajir melintir. Ia pun memiliki rumah mewah bak istana.

Terbaru, Ala Alatas mencuri perhatian lewat video yang menunjukkan suasana makan malam di rumahnya. Terlihat suasana makan malam di rumah Ala tampak begitu mewah.

Pasalnya di meja makan, terhidang banyak sekali makanan mewah. Mulai dari kebab, pizza, ayam crispy, steak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Makanan tersebut pun terhidang dalam porsi besar. Padahal terlihat hanya ada Tasya Farasya, sang kakak, suaminya serta beberapa orang lagi.

"Wow ini makan malam Minggu kita. Enak dong, orang Amerika yang masak," ujar Ala Alatas.


Banyak netter rupanya ngiler dengan makanan yang terhidang di rumah Ala Alatas tersebut. Netter pun mengaku ingin bertamu ke rumah Ala Alatas jika disuguhkan makanan yang seperti di video.

Namun di sisi lain, banyak pula netter yang menanggapi sinis. Hal itu lantaran Ala Alatas dianggap terlalu pamer. Ia pun disentil terlalu menghambur-hamburkan banyak uang hanya untuk sekali makan.

"Uwow.. Maruk.. Kenyang gue liatnya," tulis akun @ni****93. "Ya Allah mubazir bngt.. Tp apa lah daya.. Uang menentukan segalanya.. Coba liat anak anak yg busung lapar karena kelaparan..mau nangis rasa xx," komen akun @ma*****ra.

"Buat orang yg kelaparan donk, khan masih banyak, masak segitu abis," sambung akun @bu*****t5. "Kasian org2 yg tidak mampu, apa gak kepikiran untuk org yg tidak mampu saat videoin makanan segitu banyaknya," timpal akun @pu****id.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait