Photo Box Sendiri, YoonA Ajak Fans Temani Dirinya Lakukan Juga Hal Ini di Hari Ultahnya
Instagram
Selebriti

Dalam video berjudul 'What I Do for My Birthday' yang diunggahnya, YoonA berkeliling untuk melihat neon sign yang telah disiapkan penggemar untuknya di stasiun kereta bawah tanah.

WowKeren - YoonA menyapa penggemar lewat video terbaru di channel YouTube-nya. Dalam video tersebut, member Girl's Generation itu juga mengungkapkan hal-hal menarik apa yang dilakunnya di hari ulang tahunnya yang ke 32 tahun pada 30 Mei lalu.

Dalam video berjudul "What I Do for My Birthday", YoonA berkeliling untuk melihat neon sign yang telah disiapkan penggemar untuknya di stasiun kereta bawah tanah. Selain itu bintang serial "The K2" ini juga mengungkapkan bahwa dia merekam Vlog untuk penggemarnya karena penggemarnya suka menonton video semacam ini dan juga menghabiskan waktu mengalami acara ulang tahun yang telah disiapkan penggemarnya untuknya.


YoonA kemudian menjelaskan bahwa dia telah mengunjungi berbagai acara yang telah disiapkan penggemar untuknya kapan pun dia punya waktu. Bintang film "Exit" itu menjelaskan bahwa dia ingin mengunjungi masing-masing agar semua penggemarnya senang dan ingin memastikan tidak ada penggemar yang akan sedih karena dia tidak bisa mengunjungi acara mereka. Oleh karena itu, YoonA mengungkapkan bahwa dia telah mengunjungi mereka secara rahasia setiap kali dia punya waktu.

Photo Box Sendiri, YoonA Ajak Fans Temani Dirinya Lakukan Juga Hal Ini di Hari Ultahnya
Allkpop

Sementara itu YoonA akan segera menyapa fans di layar kaca dalam drama terbarunya mendatang "Big Mouth". Drama yang akan tayang di MBC akhir Juli mendatang dan juga dibintangi Lee Jong Suk ini bercerita tentang Park Chang Ho yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10% dan orang yang banyak bicara dan, karena itu orang-orang memanggilnya Mulut Besar.

Park Chang Ho kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse. Karena ini, Park Chang Ho menemukan dirinya dalam situasi yang mengancam jiwa. Sementara itu, Go Mi Ho (YoonA) adalah istri Park Chang Ho dan bekerja sebagai perawat. Dia memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang bijaksana dan pemberani serta membantu suaminya menjadi pengacara dengan mendukungnya secara finansial dan psikologis. Go Mi Ho mengetahui bahwa Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse dan berusaha membersihkan nama suaminya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru