Vidi Aldiano Pamer Momen Main Bulu Tangkis Bareng Raisa dan Greysia Polii
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan Raisa dan Greysia Polii. Vidi Aldiano mengaku bermain bulu tangkis dengan Raisa dan Greysia.

WowKeren - Vidi Aldiano belum lama ini membagikan momen saat bermain bulu tangkis bersama teman-temannya. Ternyata di kesempatan itu, Vidi Aldiano juga bermain bersama mantan atlet bulu tangkis nasional Greysia Polii.

Keseruan itu pun dibagikan Vidi Aldiano di laman akun Instagram pribadi. Tak hanya Greysia Polii, tampak Raisa ikut main bulu tangkis dengan Vidi Aldiano.

Selain itu, Vidi dan Raisa seakan sengaja mengundang Greysia Polii untuk melatih mereka bermain bulu tangkis. Vidi menyebut Raisa menjadi inisiator untuk mendatangkan Greysia Polii sebagai pelatih. "Badminton dengan coach termahal @greysiapolii," tulis Vidi Aldiano di Instagram Story.

"Kita lanjut main badminton hari ini. Kok bisa kita kepikiran, lu sih kepikiran buat coach-nya tuh," ucap Vidi Aldiano sambil menunjuk ke arah Raisa. "Gue cuma pengin yang terbaik aja buat kita, dan akhirnya gue ngajak yang terbaik," sahut Raisa.


Selain itu, Vidi Aldiano menyebut kebersamaan mereka menjadi salah satu momen kehormatan tersendiri baginya. "Kehormatan besar dilatih sama @greysiapolii yang punya kesabaran yang besar juga dalam menghadapi orang cupu kayak gue ini hahaha," ucap Vidi Aldiano.

Sementara di laman akun Instagram-nya, Vidi Aldiano membagikan sejumlah potret kebersamaan dengan Raisa dan Greysia Polii. Ada sejumlah momen saat Vidi tengah bermain bulu tangkis. "Menuju Asian Games 2045," tandas Vidi Aldiano.

Para netizen kemudian memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. "Ga bisa ngebayangi Lo Raisa main di tunggal putri .. bechhhh BLover yang cowok antri nonton paling depan, serasa liat bidadari," komentar salah satu netter. "Kalopun kuat, asian games adanya tahun 2046 ga mungkin tahun ganjil haha," ucap netter lain. "Gayanya sudah ok banget sih..." tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait