Ada yang Sampai Nangis Bersyukur, Sikap 3 Member IVE Terbukti Kelewat Baik di Kamera Tersembunyi
Instagram/ivestarship
Selebriti

Tiga member IVE menunjukkan sikap asli sangat baik hingga melakukan hal ini demi orang lain meski sebenarnya di-prank oleh kamera tersembunyi di konten baru-baru ini.

WowKeren - Kanal YouTube IVE baru saja merilis konten "1,2,3 IVE 2 EP.2". Pada konten ini menunjukkan sikap asli para anggota IVE di kamera tersembunyi.

Beberapa anggota IVE diketahui di hadapkan dengan momen staf termuda yang berpura-pura merusak atau menjatuhkan kue. Anggota IVE terlihat memberikan respons yang sangat berbeda ketika di-prank tersebut.

Sang leader, Ahn Yujin langsung membantu dengan memilih angle yang memastikan kerusakan kue tidak terlihat. Ia memastikan bahwa kesalahan staf tidaklah besar dan bisa diatasi.

Yujin kemudian menyebutkan bahwa akan bilang kepada produser bahwa ia yang merusak kue tersebut agar staf tak dimarahi. "Saya yang akan bilang ke PD. Haruskah saya bilang saya memakannya?" ucap Yujin seraya tertawa.


"Saya berusaha membukanya, dan ini menjadi seperti ini. Apakah tidak apa-apa?" tanya Yujin berpura-pura bahwa rusaknya kue adalah kesalahannya.

Yujin kemudian memastikan staf baik-baik saja ketika dimarahi oleh PD dan menenangkannya. Ia juga memastikan tidak masalah berfoto dengan kue yang dirusak tersebut. Yujin kemudian sangat bersyukur karena ia hanya dikerjai.

Liz menunjukkan sikap yang serupa dengan Yujin. Ia sampai menangis terharu karena bersyukur staf dan PD hanya sekadar akting semata. Liz menyetujui agar mengakui bahwa yang menjatuhkan kue adalah dirinya. Ia kemudian membantu staf untuk membersihkan kue yang jatuh. Liz bahkan mengatakan kepada semua anggota IVE bahwa ia yang salah.

"Aku yang menjatuhkannya tapi penulis yang mendapatkan masalah," beber Liz ketika berkumpul dengan anggota IVE. Ia kemudian tertawa dan akhirnya menangis karena bersyukur bahwa kejadiannya tidak nyata.

Rei juga melakukan hal serupa. Namun, Rei terlihat penuh senyum untuk memberikan semangat kepada staf yang menjatuhkan kue dan memastikan tidak ada masalah. Rei juga langsung mengakui bahwa yang menjatuhkan kue adalah dirinya agar staf tidak dimarahi. Rei bahkan menenangkan staf dan membantu membersihkan kue yang jatuh.

Berbeda dari anggota lain, respons Leeseo memunculkan pro dan kontra Knetz. Leeseo diketahui memutuskan untuk tidak ikut campur atas masalah staf yang menjatuhkan kue.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait