Outfit V BTS Berangkat ke Paris Dikritik Aneh, Lisa dan Park Bo Gum Tuai Pujian
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS di Paris

Apa kata netizen setelah melihat penampilan mereka berangkat ke Paris? Sementara Lisa dan Park Bo Gum menuai pujian, outfit yang dikenakan V dikritik aneh oleh netizen.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys), Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Park Bo Gum akan menghadiri acara fashion show yang diadakan rumah mode CELINE di Paris, Prancis. Mereka dilaporkan berangkat bersama naik satu jet pribadi.

Menurut laporan media pada 23 Juni 2022, tiga bintang Korea tersebut akan menghadiri Men's Summer 2023 Fashion Show yang diadakan CELINE. Acara ini berlangsung pada 26 Juni pukul 09:30 waktu setempat.

V, Lisa dan Park Bo Gum berangkat ke Paris pada Jumat (24/6/2022) melalui Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul. Mereka bertiga naik jet pribadi yang kabarnya memang disediakan oleh CELINE.

Park Bo Gum lebih dulu tiba di Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul dengan gaya kasualnya yang kece abis. Aktor yang baru menyelesaikan dinas militernya itu memasangkan t-shirt putih, celana jeans, jaket dan tas hitam CELINE.

Outfit V BTS Berangkat ke Paris Dikritik Aneh, Lisa dan Park Bo Gum Tuai Pujian

Source: Instagram


V muncul tak lama setelah Park Bo Gum dengan gaya unik seperti biasanya. Pemilik nama Kim Taehyung itu memakai kemeja motif print leopard yang lebih panjang di bagian belakang tanpa dikancingkan, celana longgar dan sepatu boots hitam.

Untuk penampilannya kali ini, Lisa memasangkan hoodie crop top abu-abu dengan celana hitam. Lisa melengkapi penampilan simple namun modisnya dengan tas hitam CELINE dan sepatu kets putih.

Lantas apa kata netizen setelah melihat penampilan mereka? Sementara Lisa dan Park Bo Gum menuai pujian, outfit yang dikenakan V dikritik aneh oleh netizen.

"Lisa lucu sekali. Kenapa fashion V seperti itu?" komentar netizen. "Lisa terlihat bagus, proporsi Park Bo Gum lebih baik dari yang kukira," tambah netizen. "Park Bo Gum sangat tampan. Proporsi Lisa juga gila," ujar netizen.

"Ada apa dengan pakaian V? Apakah itu pakain dari CELINE?" tulis netizen. "Pakaian V aneh, tidak ada yang bisa memahaminya, tapi dia menyelamatkannya dengan paras tampannya," sahut yang lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Artikel Terkait