Chaeryeong ITZY Alami 'Momen Memalukan' Saat Lockscreen Ponselnya Terekspos
Selebriti

Saat Chaeryeong menunjukkan waktu ke kamera, dia tidak menyadari bahwa dia juga mengungkapkan lockscreen ponselnya. Siapa sangka, idol tersebut tak memasang selfie tapi foto ini.

WowKeren - Chaeryeong ITZY menawan dalam segala hal — terutama selama momen lucunya yang menunjukkan kepribadiannya yang unik. Suatu kali, selama siaran langsung, seorang penggemar bertanya padanya jam berapa sekarang. Dia melihat ke bawah ke ponselnya untuk memeriksa.

Namun, ketika Chaeryeong menunjukkan waktu ke kamera, dia tidak menyadari bahwa dia juga mengungkapkan lockscreen ponselnya. Siapa sangka, pelantun "Mafia in the Morning" itu bukan memasang selfie-nya sebagai lockscreen, melainkan foto perutnya sendiri!

Saat Chaeryeong menyadari apa yang terjadi, ekspresinya membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak. Idol tersebut tampak terdiam seolah menyesali apa yang dilakukannya serta terliaht sedikit canggung.


Namun, Chaeryeong dengan cepat mengubah topik pembicaraan dan bertindak seperti tidak ada yang terjadi. Lucunya, pada kesempatan lain, dia menunjukkan lockscreen ponselnya lagi — bahkan tanpa menyadarinya.

Tapi siapa yang bisa menyalahkan Chaeryeong karena menempatkan foto dirinya sebagai layar kunci ketika perutnya terlihat sebagus itu? Penyanyi kelahiran 2001 itu memang memiliki bentuk tubuh yang sempurna dengan perut rata tanpa lemak.

Dalam berita lainnya, Chaeryeong mengenakan kacamata hitam saat siaran dan berkomunikasi dengan penggemar. Pelantun "LOCO" tersebut berkata, "Aku menjalani operasi LASIK. Saat aku pergi ke perusahaan (JYP) mengenakan kacamata hitam, aku melihat sesuatu. Ada banyak karyawan di perusahaan hari itu."

Chaeryeong kemudian menjelaskan bagaimana perasaannya saat itu, dan blak-blakan mengaku bahwa ia takut orang lain salah paham. "Aku khawatir (karyawan internal) mungkin mengira aku mengidap penyakit selebriti (sok ngartis)."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru