Ryu Jun Yeol Tak Ragu Rangkul Kim Tae Ri, Persahabatan Sukses Bikin Gemas
Instagram/polham_official
Selebriti

Ryu Jun Yeol tak ragu untuk merangkul Kim Tae Ri kala selfie bersama di konferensi pers film baru mereka yakni 'Alienoid', interaksi sukses membuat gemas penggemar.

WowKeren - Kamis, 23 Juni, film layar lebar "Alienoid" diketahui menggelar konferensi pers yang dihadiri oleh para pemeran utama dan sutradara. Film ini cukup mencuri perhatian mengingat diperankan oleh para selebriti ternama.

Pada konferensi pers ini juga dihadiri oleh para penggemar. Para aktor dan aktris "Alienoid" terlihat bersikap ramah dan tak ragu untuk mendatangi para penggemar.

Interaksi dari Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri sukses membuat gemas para penggemar. Keduanya tak ragu untuk melakukan swafoto berdua dengan menggunakan ponsel milik penggemar.

Kim Tae Ri tertangkap kamera memukul punggung Ryu Jun Yeol untuk mengajaknya berfoto bersama. Ryu Jun Yeol pun langsung tak ragu merangkul akrab Kim Tae Ri untuk melakukan swafoto bersama.


Momen akrab Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri ini sukses membuat para penggemar jatuh hati. Keduanya diketahui telah dekat karena sebelumnya bekerja sama di film "Little Forest".

Momen Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri di konferensi pers \

Sumber: Instagram

Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri bahkan didapuk menjadi model di salah satu merek pakaian bersama. Tidak heran jika akhirnya keduanya menjadi dekat satu sama lain. Penggemar pun mengaku gemas dengan Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri yang dinilai seperti adik kakak.

"Bener2 adek abang bgt cara taeri nepuk junyeol dah kyk gue nepuk abang gk sabaran," ujar salah seorang penggemar. "Lucu banget si dia nepok² punggung gitu keliatan bgt kalo mereka kaya bukan cuma teman difilm," kata lainnya.

"Tael to junyeol "abangggg mau fotooo, ish ga nengok2" wkwkwkwk gemes banget tael emangg," jelas lainnya. "Kalo sampe tepokan ke 3 , masih ga nengok ,, dijambak ama taeri kayaknya,, abang-adek bangettt," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru